15

7.7K 1K 48
                                    

"Lo pacaran sama seongwoo?"

Sera ketawa ngakak, yakali dia pacaran sama ong. Ngobrol lama aja baru sekarang, gimana mau pacaran coi.

"Kenapa lo jek? Cemburu? Kan udah punya mirei."

Sera langsung nengok ke ong, anjir bisa-bisanya dia ngomong gitu ke jungkook. Kalo jungkook ngiranya mereka beneran pacaran gimana, hadeuh dasar.

Sera nyenggol tangan ong, dia ngomong tapi ga bersuara, cuma gerakin mulut. "Maksud lo apaan?"

Ong ngangguk abis itu dia ngalihin pandangannya ke arah jungkook yang duduk di depannya. "Selaw elah, gue gak pacaran sama sera. Muka lo kayaknya panik amat jek."

Jungkook neguk ludahnya sendiri, gatau kenapa dia jadi gugup tapi setelah ong bilang kalo mereka gak pacaran, jungkook jadi merasa satu beban nya hilang.

"Hah? Panik apanya? Gak kali." Jungkook boong. Pasti lah dia panik karena takut sera direbut orang lain.

"Walopun dia ga pacaran sama gue bukan berarti dia ga bakal pacaran sama cowo lain, jadi siap siap ae lo patah hati."

Anj. Dalem amat. -jungkook

"Patah hati apaan dah, gue udah punya mirei. Gak jelas lo pada." Jungkook ninggalin ong sama sera di kantin. Kedua orang itu malah cekikikan gak jelas.

"Jelas banget ra dia cembokur." Kata ong setelah meneguk teh pucuk.

"Gue ngakak woi liat mukanya. Tapi gue juga nyesek denger kata-kata yang terakhirnya, that 'gue udah punya mirei' nyesek woi:("

Ong nepuk pundak sera. "Yaela ra, gitu mah biasa kali, cuma buat menghidar dari rasa gugup. Dia kan gamau ketauan kalo masih suka sama lo."

Sera ngangguk, ong ngelanjutin omongannya. "Tapi, dulu kan kalo gasalah dia yang ngejar-ngejar lo tapi kenapa sekarang malah lo yang ngejar-ngejar dia?"

"Maybe bcs i like him." Kata sera pelan.

"HAH?!"

Sera langsung nutup mulut ong, berisik banget dia sampe beberapa orang di kantin nengok ke tempat mereka

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sera langsung nutup mulut ong, berisik banget dia sampe beberapa orang di kantin nengok ke tempat mereka. Huh, sera gasuka jadi pusat perhatian.

"Mulut lo anjir."

"Maap. Ga nyangka gue, kirain jungkook cuma cinta bertepuk sebelah tangan doang."

"Yeu, gue juga baru kali suka sama dia. Kapan ya, kalo gasalah seminggu yang lalu."

"Oh iya ra, lo ga ada niatan mau cariin gue gandengan?"

"Daehwi mau? Minki? Jihoon? HAHAHAHAHAHA"

"Gue masih normal sat!"

"Iya iya serah lo deh, gue mau ke kelas. Bhay!"

🍟

Karena kegabutan yang hqq, pulang sekolah sera bukannya langsung balik ke rumah, dia malah jalan ke gramed.

Sera lagi nyari novel, tapi dari rak buku di belakangnya sera denger suara jungkook.

Oh pls jangan bilang gue—

"Sera?" Panggil seseorang yang lebih tepatnya itu jungkook dari belakang.

ketemu dia disini.

Jungkook menghampiri sera, "Sendiri ra?"

"Menurut lo?" Kata sera sinis.

"Serem amat ra, kenapa sih? Lagi bete?"

masih aja nanya lo bego.

"Gak."

"Jungkook!!" Tiba-tiba seorang cewe yang pake kaca mata menghampiri mereka berdua dan cewe itu langsung gelendotan manja di lengan jungkook.

Sera hampir aja muntah liatnya.

eum, antar eneg sama cemburu ga beda jauh sih hahaha.

"Gue duluan."

Greb!

Jungkook ngeraih pergelangan tangan sera. Posisinya kayak drama banget anjir. Mirei masih gelendotan manja tapi jungkook megang tangan sera.

"Apaan sih lo? Lepasin gak?" Kata sera kesel sambil berusaha ngelepasin tangannya.

Walopun sera suka sama jungkook, dia gamau dikira pho karna ngerusak atau bikin salah paham antara jungkook dan mirei.

"Lepasin tangan dia, Jungkook."

Suara itu woi.

Sera noleh ke belakang, dan ternyata itu—KAK YOONGI?!

Karna jungkook gak ngelepasin tangan sera, akhirnya yoongi terpaksa narik tangan sera.

"Maaf ra," Bisik yoongi.

Geli eung. Dia ngomong tepat di kuping gue.

"Jungkook, inget lo udah punya cewe dan cewe lo ada disebelah lo sekarang." Kata yoongi dengan muka datarnya.

Jungkook nengok ke sebelah, dan jujur dia sebenernya emang lupa kalo ada mirei di sebelahnya.

"Lo sendiri juga udah punya cewe kan?" Tanya Jungkook sinis.

anjeng, kok panas ya.

"Gak. Udah putus gue."

EH SERIUS?!

"Gila lo, baru pacaran bentar udah putus. Cuma dijadiin mainan ya cewe lo?"

Yoongi kesel, hampir aja dia nabok jungkook untung sera gercep.

"Gausah ditanggepin kak, jungkook emang gitu,"

"Gitu gimana?" Dahi yoongi berkerut.

"Dia bangsat."

—tbc

kemaren salah klik belum selesai di ketik malah ke publish huhu:((

double update? ditunggu sj.
keep vomment yaw!^^

peka +jjk✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang