Sera nyusulin jungkook keluar toko sebelum suga menyelesaikan pembayarannya.
"Lo kok bisa ngeline gue kook? Bukannya udah gue block?" Tanya Sera heran.
"Bisalah, gue nyuruh taehyung ngeunblock line gue." Jawab jungkook santai.
"Dih anjir, kapan dah?"
"Waktu lo ganti baju pas mau jalan sama yoongi."
Sera cuma ngangguk.
Dalem hatinya mah dia udah seneng banget karna itu artinya dia gaperlu ngeunblock line jungkook sendiri.
"Sera kok lo ninggalin gue?" Suara yoongi yang entah sejak kapan udah berdiri di depan jungkook dan sera.
Jungkook cuma rolling eyes waktu yoongi ngeraih tangan sera terus dia genggam. Gak lama setelah itu mirei muncul.
"Mau double date gak?" Tanya yoongi yang bikin sera shook.
si anjing double date.
"Kak jangan ah," Gue berusaha nolak. Males banget cuy, yang ada gue kayak orang tolol nanti. Kalo jungkook sama mirei mesra-mesraan gimana?!?!?!?!
"Duh sera, kapan lagi kita double date? Mau ya? Mau ya?" Mirei ngerayu ngerayu gue, sumpah jijik banget liat muka dia yang sok imut.
Pengen gue gampar rasanya.
"Bener ra, ayok lah!"
Sers cuma ngangguk ngangguk doang, dia gak nyaman banget berada disini. Berasa nyamuk walopun ada kak yoongi.
sengaja banget sih bikin gue cembokur.
"Ra, makan disana yuk." Ajak yoongi sambil nunjuk salah satu restoran seafood.
Jungkook mengikuti arah jari telunjuk yoongi, alisnya berkerut ketika sera ngangguk, menandakan dis setuju buat makan disana.
"Sera tunggu" Jungkook ngeraih pergelangan tangan sera.
"Kenapa?"
"Lo bukannya alergi seafood?"
yoongi dan mirei cuma natap mereka berdua bingung.
"Sera, lo alergi seafood?" Yoongi nanya juga ke sera.
"Eum, iya kak hehe." Sera nyengir kikuk.
"Terus kenapa iya iya aja pas gue ajak?"
mampus. sera gelapan.
"Lo gatau kalo sera alergi? Gue kira kalian udah deket banget, ternyata nggak ya." Kata jungkook terdengar sinis.
Sera cuma menghela napas.
"Ya selaw sih, paling bentar lagi jadi cewe gue." Yoongi ikutan sinis juga abis itu dia menggenggam tangan sera dan bawa sera ke restoran lain.
"Jungkook, kamu gapapa?" Mirei khawatir tapi jungkook malah agak ilfeel.
"Gapapa kok, ayo susul mereka."
Mirei ngangguk, dalem hatinya dia udah kesel pake b g t karna sera. Rasanya pengen dia jambak.
"Kak gue males deh kalo ada jungkook." Bisik sera setelah duduk di bangku restoran.
"Kenapa? Cemburu liat mereka?"
anjer emang yoongi kalo ngomong suka bener hehehehe.
"Gausah cemburu ra, ada gue. Anggap aja gue juga cowo lo."
whAAAT?!
Gak lama jungkook dan mirei ikut duduk di kursi depan yoongi dan sera. Jadi jungkook duduk di depan sera.
"Lo sama yoongi ada apaan ra?" Tanya jungkook tiba tiba.
Mirei ngelirik ke jungkook dan sera bergantian.
hhHHH sumpah gue muak -mirei
"Ga ada ap-"
"Gue cowonya."
iya itu yoongi yang ngomong. Sera langsung melotot kaget.
"Halah gausah spik lo bang, ga mungkin juga sera mau sama lo."
"Ga ada yang namanya 'ga mungkin' di dunia ini. Semua pasti bisa kalo berusaha, dan ga menyia-nyiakan kesempatan kayak lo."
Jungkook natap yoongi bingung.
"Maksud lo?"
"Sera udah ngebuka hatinya buat lo, tapi lo malah phpin dia. Sekarang sera udah jadi milik gue, lo mau deketin dia lagi? Gue gabakal izinin kook."
Sera mijit-mijitin kepalanya yang pening dengerin jungkook dan yoongi adu bacot.
Dan yang bikin sera bingung, jungkook ga mikirin perasaan kak mirei apa?
"Ya terserah lo bang, jodoh mah ga ada yang tau." Kata jungkook.
"Jungkook kamu mau makan apa?"
Ya, itu mirei yang ngomong. Geli banget sera dengernya.
"Sera lo mau makan apa?" Tanya Yoongi.
Sera yang udah eneg, dan ga mood ngapa ngapain cuma gelengin kepala.
"Gue mau balik aja kak," kata sera lemes.
Yoongi panik, dia nempelin tangannya di dahi sera buat mastiin cewe itu demam atau nggak.
"Lo sakit ra?" Tanya yoongi khawatir.
Sera ngangguk, "Kepala gue pusing ka."
"Yaudah gue anterin balik ya," Yoongi ngeraih tangan sera, ngebantu sera buat diri.
Jungkook panas liatnya, pengen rasanya dia nonjok yoongi tapi nanti sera malah makin pusing.
Setelah sera dan yoongi pergi, jungkook dan mirei cuma diem dieman sampai akhirnya jungkook manggil mirei.
"Rei," panggil jungkook, matanya ga berani natap mirei.
"Ya?" Mirei senyum, bikin jungkook makin ga tega.
"Gue mau putus sama lo."
Mirei langsung batuk batuk alay denger jungkook ngomong gitu.
"Putus? Kenapa kook?"
Mukanya mirei melas banget. Jungkook jadi ga tega.
"Karena lo suka sama sera?" Mirei nanya dan kali ini jungkook yang batuk.
"Okay, udah gue duga bakal kayak gini. Tapi gue ga nyangka kook, lo bener bener jadiin gue pelampiasan?"
Jungkook kaget.
"Anjir rei, gak gitu. Sumpah gue ga pernah mikir buat jadiin lo pelampiasan."
Mirei cuma bisa menghela napas.
"Ya terus kalo bukan pelampiasaan apaan? Selingkuhan?"
"Gue sama harin ga pacaran, rei."
"Iya iya gue tau lo sama si jalang itu ga pacaran."
What? Jalang? Micheotji aye.
"Apaan lo bilang? Jalang?" Jungkook ga terima.
Ya iyalah, cowo mana yang bakal terima cewe yang dia suka dikatain jalang?
"Emang bener kan? Dia katanya suka sama yoongi tapi apaan? Kok malah manja nya sama lo? Apalagi kalo bukan jalang? Cabe?"
PLAK!
Ini pertama kalinya dalam hidup jungkook dia nampar cewe, jungkook ga peduli lagi sama pelanggan kafe yang sekarang malah nontonin mereka. Menurut jungkook, mirei udah keterlaluan banget.
Mirei mukanya emang polos, dia terkenal baik hati tapi siapa yang sangka ternyata dia ga seindah yang selama ini dibayangkan?
Mungkin karna itu ada yang bilang jangan lihat seseorang dari luarnya saja.
-tbc
aduu apa ini ah, gaje sekali😱😱😱
aku mau update tapi ragu mulu:(
double update? inhsaallah yaa!!💜keep vomment❤
KAMU SEDANG MEMBACA
peka +jjk✔
Fiksi Penggemar❝jeon jungkook, lo brengsek.❞ ⚠warning; non baku, straight. highest rank #8 in Short Story [170831] #10 in Short Story [170901]