27

7.1K 835 84
                                    

"Mark ganteng ya hehe," Kata sera sambil nunjukin foto mark ke jungkook.

"Sengaja banget mau bikin cemburu?"

"Ngga kok, cuma mau ngasih tau aja."

"Baru juga jadian udah ada saingan." Kata jungkook, muka nya frustasi banget njir.

"Saingan apaan sih? Gaguna banget, toh gue sayangnya cuma sama lo doang kak?"

Jungkook langsung natap sera bingung, "belajar ngalus darimana lo?"

Sera ketawa, "bukan ngalus, jujur kok."

Jungkook ngacak-ngacak rambut sera abis itu dia senyum manis. Sera ambyar, baru tau kalo jungkook bisa semanis ini.

LINE!

Jungkook ngelirik ke hp sera, mau liat siapa yang ngeline sera.

Sera ngambil hp nya terus ngebales line yang baru masuk tadi.

"Siapa?" Tanya jungkook masih berusaja ngintip ngintip.

"Mark,"

"Gausah dibales."

"Dih?"

"Marah nih kalo kamu bales chat dia?" Jungkook menggembungkan pipinya kiyowo.

"Marah nih kalo kamu bales chat dia?" Jungkook menggembungkan pipinya kiyowo

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

APAAN ANJIR KOK IMUT GITU HHHH

"Kok diem?" Tanya jungkook polos.

Ya anjir sera masih ambyar gara gara lo jek?! masa ga peka?!

"Ng- nggak," Sera malah kikuk.

gemez banget.

"Kenapa? Gue gemesin ya? Emang,"

"Najis pede banget lo!"

"Hehe, btw ra,"

"Kenapa?"

"Sabtu jalan kuy? Kapan lagi malming sama pacar?"

siapa sih yang mau nolak kalo diajak malmingan sama jungkok?!

"Oke, jemput gue abis magrib ya!"

"Siap tuan putri!"

🍉

07.07 a.m

Sera sengaja bangun pagi karena mama sama papa nya mau ke luar kota, ke rumah nenek yang lagi sakit.

Sera masuk ke kamar taehyung dan ternyata abangnya masih tidur sambil selimutan yang nutupin seluruh badannya.

"Bang bangun ih, mama sama papa udah mau berangkat," Sera mukul-mukul badan taehyung yang masih di dalem selimut.

Pules amat njeng.

Sera terpaksa narik selimut taehyung, tapi bukan taehyung yang ada di dalem selimut itu, melainkan,

Sera terpaksa narik selimut taehyung, tapi bukan taehyung yang ada di dalem selimut itu, melainkan,

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"JUNGKOOK LO NGAPAIN DISINI?!?!"

Sera teriak teriak tapi jungkook malah nyengir. sarap emang.

Jungkook bangun terus duduk sambil nyender di headboard.

"Sini ra," Kata jungkook nepuk nepuk tempat yang kosong di sebelahnya.

"Dih ogah," Tolak sera sambil buang muka.

"Eh jangan bilang lo lagi mikir macem macem ya?!" Tuduh jungkook dengan muka evil nya.

Asu emang, tau aja tuh orang.

"Nggak! Sotoy banget," Sera akhirnya terpaksa duduk disebelah jungkook terus nyenderin kepalanya di pundak jungkook.

"Kalo bang tae dateng gimana?" Tanya sera takut.

"Gimana apanya? Ya gapapa lah, lagian dia juga lagi sibuk bantuin mama mertua."

Sera langsung nabok muka jungkook pake bantal dan lagi-lagi jungkook cuma nyengir.

Hhh. Terserah, nyengir aja terus.

"Udah ah mau mandi," Sera beranjak bangun dari kasur, tapi jungkook narik tangan sera sampe sera jatoh dan nindih jungkook di kasur.

"ANJ JUNGKOOK LEPAS AH!" Kata sera sambil teriak.

"Diem, nanti ada yang denger." Kata jungkook tepat di telinga sera.

geli bangsuy:(

"Apaan sih, gue mau mandi." Sera masih berusaha bangun tapi jungkook malah meluk sera erat.

"Mandi bareng mau ga?"

"Sarap!"

"Hehe aku sayang kamu,"

"Geli ah!"

Jungkook merengkuh wajah sera terus natap sera intens bikin sera dugun dugun.

"A-apaan?"

"Deg degan ya?" Tanya jungkook usil.

"Nggak!" Lagi-lagi sera boong.

Siapa sih yang ga dugun dugun kalo ada di posisi sera? Sera ada diatas tubuh jungkook, terus jungkook lagi natap sera intens sambil senyum bikin ambyar. Ya gila aja kalo sera ga deg deg-an???

"Bisa kedengeran detak jantung lo ra, gausah boong."

Skakmat.

Sera malu, berasa lagi ketangkep basah abis maling di indo*maret:(

"Ya abisnya posisi kita gini, gimana ga deg deg-an?" Kata sera manja.

Jungkook merengkuh wajah sera lagi kali ini sera beraniin dirinya buat natap mata jungkook.

Ganteng banget anjeng.

Tapi tiba-tiba jantung sera berasa berhenti sejenak.

Iya, jungkook nyium sera untuk yang kedua kalinya tapi kali ini bukan sekedar nempelin bibir doang, jungkook udah lumat bibir sera pelan.

Sera ngebales tapi masih kaku, iyalah pertama kali ngelakuin kaya di drama drama gini???

Lagi nikmat-nikmatnya tiba-tiba ada yang ngebuka pintu kamar taehyung.

"ALLAHUAKBAR! JUNGKOOK SERA SINI LO BERDUAAAA!!!"

Asw taehyung ganggu banget!

—tbc

woeee gue ngetik apaan ini anjir T__T kenapa ada popo popo??? T__T
maapkeun ainq suda menodai kalian semwa, keep vomment ya gaes😋💖

peka +jjk✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang