Sera lagi bengong di pinggir lapangan, ga sepenuhnya bengong sih. Dia lagi ngeliatin jungkook main basket sama temen temennya.
Sera ngelirik ke sebelah kiri, dia menghela napas kasar waktu cewe cewe alay pada neriakin nama jungkook heboh.
Hhhhh. Kzl.Rasanya sera pengen teriak kalo jungkook itu punya dia!
"Oi"
Sera kaget karna tiba tiba ada yang nyolek dia, ternyata si bule koriya alias mark lee.
"Ngapain u?" Tanya sera ketus.
"Yeu gasuka amat gue disini"
Sera noleh ke mark, "cie udah pake gue-elu"
Mark cuma nyengir gajelas terus dia ngacak ngacak rambut gue. Hhhh, biar apa coba?
"Kenapa milih dia?" Tanya mark sambil nunjuk jungkook pake dagunya.
"bukan gue yang milih tapi hati gue, asik"
"padahal dulu bilangnya mau nunggu gue,"
"dih kapan?"
"dulu"
"yeu anoa lo kira 8 taun itu cepet?"
"hehe" mark nyengir lagi.
tapi kok ganteng y.
"ra masih takut sama kupu kupu ga?"
"ngga!"
mark tiba tiba ngeluarin muka evil-nya.
"yakin? tapi daritadi ada kupu kupu di bahu lo,"
Sera langsung berdiri abis itu dia nepuk nepuk pundak nya rusuh sedangkan mark malah ketawa terbahak-bahak.
bangsat:)
"ih anjir dimana coba da???"
sera masih tertipu, dia tetep ae ketakutan padahal mah ga ada apa apa.
"ahahahahaha anjing gampang banget di tipu,"
wtf. sera baru nyadar kalo dia abis ditipu mark.
Sera ngedorong tubuh mark sampe cowo itu hampir oleng, mau jatoh maksudnya.
"anjir ah! galucu bego!" sera cemberut manjahhh.
mark nyubit pipi sera gemes terus dia bilang, "baru sadar ternyata lo keliatan makin cantik kalo marah,"
dan kejadian tadi terulang lagi, mark ngacak ngacak rambut sera gemes.
Bugh!
((( ainq gatau bunyi bola basket dibanting ke lapangan gmn:( )))
Jungkook ngebanting bole basket nya ke lapangan kasar, matanya udah berapi-api .g Semua orang yang ada di lapangan fokus ngeliatin jungkook.
"lo kenapa woi?" tanya namjoon sambil nepuk bahu jungkook.
Tapi jungkook diem aja, dia malah nyamperin sera sama mark yang masih asik berantem dan ketawa tawa daritadi. Sera ga denger seriusan, kalo mark mah dia tau tapi pura pura bego.
sengaja mau bikin panas kali y.
"ekhem!" Jungkook berdehem di depan sera dan mark.
Otomatis sera langsung noleh ke arah jungkook. Jantung sera udah ga karuan, berasa ketauan abis maling jemuran.g
Tanpa ba bi bu, jungkook narik lengan sera menjauh dari lapangan. Jungkook ngebawa sera ke ruangan aula yang emang lagi ga kepake jadinya kosong.
"ra, cowo lo itu gue atau mark?"
hah?
"apasih? kok lo ngomong gitu?" sera panik.
"jawab"
"ya elo lah, kenapa sih? sensi amat?"
jungkook mendengus, "mikir aja sih, gimana gue ga sensi liat cewe gue malah bercanda sama cowo lain di depan gue? gila kali,"
sera gabisa berkutik, dia gatau mau jawab apa. salah sera juga sih, ya tapi kan sera bukan selingkuh? toh itu cuma gara gara kupu kupu tipuan???
"iya iya maaf jek, ngambek?" sera goyang goyangin lengan jungkook.
ototnya ga nahan asw^___^
"mikir"
dih anjir serem amat kalo cembokur.
"maaf, tadi mark-"
"gausah nyebut nama dia,"
ini jungkook lagi dapet ya?
"iya iyaa, tadi dia bilang ada kupu kupu gitu di pundak gue, nah kan gue kira beneran?? yauda terus gue dorong badan dia tapi dia malah usil mainin rambut gue sama nyubit pipi, maaf ya? hehe"
"hhh" jungkook cuma menghela napas.
"jungkoookkk" sera udah berakting sok imut gini tapi jungkook masih aja buang muka hhh.
"oppa-yaaa~" sera monyongin bibir gitu sambil mainin tangan jungkook.
grep
jungkook tiba tiba meluk sera dan sera senyum penuh kemenangan ehe.
"maafin gue?" tanya sera sambil ngelus punggung jungkook.
"iya di maafin,"
jungkook nyium pucuk kepala sera, "gue sayang lo ra, jangan pernah ngecewaiin gue"
—tbc
hahhh gatau kenapa jadi dramatis gini heuheu:((keep vomment guys ehe tq💙
KAMU SEDANG MEMBACA
peka +jjk✔
Fiksi Penggemar❝jeon jungkook, lo brengsek.❞ ⚠warning; non baku, straight. highest rank #8 in Short Story [170831] #10 in Short Story [170901]