Jungkook keluar kelas dengan kesal. Bibirnya komat-kamit gak jelas nyumpahin seseorang.
Mark.
Iya, sekarang Jungkook lagi dalam perjalanan menuju auditorium buat ketemu Mark setelah Mark ngirim dm ke Jungkook.
Jungkook ngebuka pintu auditorium kasar dan menutupnya juga dengan kasar. Gak peduli kalo pintunya bakal rusak atau apa.
Sudut bibir Mark terangkat ketika dia ngeliat Jungkook dateng.
"oi bro!" Mark nepuk pundak Jungkook.
Tapi Jungkook langsung menepisnya. "gausah sok akrab."
"selaw, emosi amat? kenapa sih?" Tanya Mark dengan nada ngeledek.
"bacot anjing. ngapain nyuruh gue kesini?" Jungkook orang nya mah gasuka basa-basi, apalagi kalo harus berhadapan dengan Mark. Bawaannya pengen cepet-cepet pergi dari sini karena muak ngeliat muka Mark.
"lho? pura-pura bego atau gimana nih?" Lagi-lagi Mark nanya pake nada ngeledek.
Jungkook naik darah, tapi dia masih bisa ngontrol emosinya buat gak nonjok muka Mark saat ini juga.
"serius bangsat."
"waduh, kenapa sih? selaw aja kali, mulut lo gabisa dijaga amat."
"bacot."
"ulululu takut ya lo? takut Sera tau semuanya? iya?"
Jungkook melototin Mark, dia udah gabisa tahan lagi dan sekarang satu tonjokkan mendarat di pipi Mark.
Cowo bermarga Lee itu kemudian tersenyum jahil. Dia semakin seneng karena udah ngebuat Jungkook emosi.
Bugh!
Mark juga nonjok pipi Jungkook dan terjadilah perkelahian. Muka mereka berdua udah memar sana-sini tapi masih juga belom berhenti. Barulah, ketika Yoongi masuk dan misahin mereka berdua mereka berhenti.
"gila! apa-apaan sih kalian berdua?! kalo mau nyari mati jangan disini tolol!"
Yoongi ngebawa Jungkook dan Mark ke uks sebelom ketauan sama guru kesiswaan. Setelah sampe di uks, Yoongi ngirim line ke Sera.
yoongi : ra buruan ke uks.
sera : males. lagi makan.
yoongi : cowo lo babak belur, abis tonjok tonjokkan sama mark.
read 09.45Sera lari keluar dari kantin menuju uks yang untungnya sama-sama berada di lantai satu dan deket kantin.
Dengan napas masih ngos-ngosan, Sera masuk ke uks dan nyari Jungkook di setiap kasur uks.
"JUNGKOOK!" Panggil Sera heboh ketika dia nemuin Jungkook lagi meringis kesakitan di kasur paling ujung uks.
Sera melongo liat luka di wajah Jungkook.
"lo abis ngapain sih? gelut sama mark? gila!" Sera ngambil kotak p3k kemudian duduk di pinggir kasur uks.
"hehe," Jungkook ketawa padahal gak ada yang lucu.
"mark mana?" Tanya Sera setelah sadar gak ngeliat keberadaan sahabat kecilnya itu.
"pacar lagi sakit tapi masih nyariin orang lain?" Sindir Jungkook.
Sera langsung nyubit pinggang Jungkook gemes.
"gue mau ngasih pelajaran ke mark bego. berani-beraninya dia bikin cowo gue babak belur gini." Kata Sera kesel.
"gue yang salah." Kata Jungkook pelan.
"maksud?"
"ya pokoknya gue yang salah, gue berhak nerima itu semua ra."
———
Sera gabisa fokus sama apa yang di jelasin Guanlin. Jadi, mereka tuh sore ini ada kerja kelompok dirumah Jihoon. Anggotanya ada Sera, Guanlin, Jihoon, Yuju, Daehwi.
"hah? ngomong apaan lu tadi?" Tanya Sera.
Guanlin kesel, iyalah dia udah ngejelasin panjang kali lebar apa yang harus dikerjain tapi Sera malah gak denger.
"bodo amat. ngomong ama kucing gue sono." Guanlin ngambek, gemes.
"dih, emang lo punya kucing?" Tanya Sera polos ngebuat semua yang ada di kamar Guanlin itu ketawa ngakak.
"kenapa sih ra? dari tadi gue perhatiin lo ga fokus?" Tanya Jihoon.
"cie merhatiin gue cie." Ledek Sera.
Jihoon ngejambak rambut Sera. "bodo amat sat."
"hehe maap atuh. gue lagi mikirin jungkook."
"kenapa tuh cowo lo?" Tanya Yuju mulai kepo.
"ngga, gue cuma ngerasa ada yang dia sembunyiin."
"apaan?" Daehwi yang tadi asik makan sekarang beralih ikut nimbrung.
Daehwi tuh tipe temen yang kalo kerja kelompok cuma numpang nama. Dateng iya, bantuin kaga, cuma makan doang.
ada ga temen yang kaya gitu? banyak lah:)
"jadi kemaren kan gue iseng mainin hapenya, terus mau buka galeri eh langsung diambil sama dia. mukanya juga panik gitu, kaya takut ketauan ada sesuatu." Cerita Sera.
"paling ada hentai,"
"video bokep numpuk."
"ada foto haneul."
"foto miyabi juga."
asw ga ada yang bener:)
"ah elah lu semua ga ada yang bener otaknya. ngeres semua." Kata Sera kesel hampir aja nyumpel mulut temen-temennya pake pisang goreng.
"sapu dong kalo ngeres, sayang." Kata Jihoon langsung di gampol pake buku sama Sera.
"kita kan cuma berpendapat." Yuju membela diri.
iya, tapi gagitu juga njink.
"paling kalo ga ada bokep atau miyabi dan kawananya, ya paling.." Daehwi diem sebentar, ngebuat yang lain penasaran.
"masih nyimpen foto mantan."
—tbc
mantan? mirei? yakali:pARMY? Yang ngaku ARMY mana nih? Vote BTS di MWAVE tolong:) Gak sampe 5-10 menit kok, cuma bentar. Link atau tutorial bisa kalian search sendiri di google yaa "vote mwave"
AYO ARMY SEMANGAT! KITA PASTI BISA KOK!TEAM WORK MAKE THE DREAM WORK🌈
fighting!
KAMU SEDANG MEMBACA
peka +jjk✔
Fanfic❝jeon jungkook, lo brengsek.❞ ⚠warning; non baku, straight. highest rank #8 in Short Story [170831] #10 in Short Story [170901]