26

6.4K 817 34
                                    

"Heh, itu mark beneran mantan lo?" Tanya jungkook rada ketus.

Kesel kayaknya dia.

Sera yang lagi asik makan bakso cuma gelengin kepala.

"Lah terus tadi dia bilang dia mantan lo?"

Sera neguk air putih abis itu dia baru ngomong, "Bukan mantan gue elah, dia mah emang suka ngada ngada."

Jungkook ngangguk tapi mukanya masih ragu gitu. "Kalo bukan mantan terus apaan?"

Sera nepok jidatnya sendiri, "ya temen lah bego??"

"Dih anjir cowo sendiri dikatain bego,"

"Hah? Emang lo pacar gue?"

Jungkook langsung panik waktu sera nanya gitu, padahal dia tau kalo sera cuma bercanda tapi kenapa malah deg degan sendiri??

"Ya terus gue siapa lo anjir kim sera?" Tanya jungkook, nadanya pasrah banget anjir.

"Pacar gue mah lee taeyong," kata sera terus bangun dari kuris dan lari ninggalin jungkook sebelom dia kena amukan dari pacarnya itu.

Pas di depan ruang uks sera ketemu mark. Napas sera masih ngos-ngosan karna lari menghindar dari jungkook yang sekarang gatau kemana, mark langsung nyamperin sera terus nyodorin sekaleng coca cola.

Sera ngedongak terus dia senyum, sera mau ngambil kaleng coca cola nya tapi tiba tiba ada seseorang yang lebih duly ngambil coca cola dari tangan mark.

Jeon jungkook.

Sialan emang. Gatau apa cewenya lagi kehausan gini?? Dasar tidak peka.

"Makasih." Kata jungkook datar setelah ngabisin sekaleng coca cola terus dia lempar ke tong sampah.

Sok sok-an padahal mah akhirnya gamasuk tuh kaleng ke tong sampah. Mark ngambil kaleng itu lagi terus dia balik ke tempat dan siap siap mau ngelempar kaleng kayak jungkook tadi.

prang.

((yauda anggap aja bunyi kaleng masuk tong sampah))

Mark langsung ngasih jungkook senyum kemenangan, dan jungkook cuma natap mark sinis.

Sera malah bingung kenapa cuma karna masukin kaleng ke tong sampah mark sampe seneng gitu? Aneh dasar.

"Oh iya mark, kamu inget ga dulu kita pernah taruhan siapa yang paling banyak masukin kaleng ke tong sampah bakal di traktir selama seminggu?" Tanya sera, mukanya bahagia banget kayak anak kecil dapet permen.

Mark mikir sebentar, itu peristiwa hampir 6 tahun yang lalu, mark udah lupa lupa inget. Tapi karena mark orangnya cerdas /asiq/ dia akhirnya inget.

"Iya iya aku inget, tapi karna kamu gapunya uang akhirnya kamu malah bawain aku bekel terus, bukan cuma seminggu tapi sampe kita naik kelas. Iyakan?"

Sera ngangguk-ngagguk seneng. Jungkook yang ngeliat pacarnya lagi ketawa-tawa sama cowo lain rasanya tuh pengen gampol muka mark. Untung aja jungkook bisa nahan.

Baru sekali, sabar. Lewat dari sekali? Abis lo sama gue. Batin Jungkook.

"Tapi bi-"

"HAH? APAAN NJING BI? BABY?" Jungkook tiba-tiba ikutan nyaut dengan muka panik.

"Baby baby apaan sih, orang babi kok bukan baby!" Kata sera.

Jungkook makin emosi, iyalah dia gaterima sera dipanggil babi. Yakali cewe secantik sera dipanggil babi? Mabok kali si mark, idul adha kemaren kebanyakan makan daging.

"Kok lo mau sih dipanggil babi? Dulu kalo gue katain gitu malah marah marah gajelas?" Jungkook merasa diperlakukan tidak adil guys.

"Aduh denger ya jeon jungkook, yakali gue mau dipanggil babi sama orang yang gue sayang?"

Uhuk.

Jungkook langsung salting.

Berarti sera sayang sama jungkook hehe.

"Hehe, yaudah gue panggil bunda aja gimana?" Tanya jungkook dan langsung disambut pukulan dari sera.

"IYA IYA AMPUN NYAI!" Jungkook lari ngejauh dari sera tapi sera masih ngejar jungkook sambil teriak teriak manggil nama jungkook.

Mark cuma ketawa-tawa miris ngeliat mereka berdua. Sedih? Iyalah njink.
Mark udah terbiasa ngeliat sera ketawa dan senyum karena dia, dan sekarang ada cowo lain yang bisa ngebuat sera kayak gitu. Jelas lah mark cemburu.

Mark ngerasa kalo dia harus ngerebut sera dari jungkook.

Hm. Harus.

—tbc
hai, maap aku mulai lama lagi update nya hehe tugas numpuk guys:((

pokoknya mark bakal lebih jahat dari pho yang kemaren(?) :(

ok sheep. bhay.
keep vomment💙

peka +jjk✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang