listening Day 6 - Letting Go
🍊
Sera dan Jungkook sekarang lagi duduk berhadapan di sebuah kedai kopi deket sekolah.
Ini tapi daritadi gak ada yang ngomong, Sera pura-pura sibuk sama hape nya sedangkan Jungkook lagi mikir buat ngomong atau nggak.
"Sera," Panggil Jungkook akhirnya.
Sera langsung mengalihkan matanya dari hape, menatap Jungkook yang terlihat makin tampan dengan black hair. hhhh.
"ya?"
Walopun cuma ngomong dua huruf, suara Sera tetep kedengeran gemetar. Gak tau karena apa.
Karena mau diputusin Jungkook? Cuih.
Kecuali dia adalah Lee Jong Suk mungkin sekarang Sera bakal mewek mewek gak karuan. Huhuhu Jang Geomsa T____T
ok back to topic.
"let's break up,"
Suara Jungkook pelan banget, nyaris kayak lagi ngomong sama diri sendiri.
Untung tempat ini lagi sepi, jadi suara Jungkook bisa cukup kedengeran sama telinga Sera.
Eum, setelah bertemu dengan Jungkook, Sera sadar bahwa nggak semua manusia bertampang malaikat berkelakuan malaikat.
"break up? okay, lagipula gue gamau jadian sama cowo yang masih sayang dengan mantan nya."
Ini Sera udah pasrah atau gimana?
Mengakhiri hubungan bukan kemauan Sera ataupun Jungkook, tapi mungkin Tuhan memang sudah mentakdirkan mereka untuk berpisah.
Jungkook menarik lengan Sera yang baru aja mau beranjak pergi. Secara gak langsung dia meminta Sera untuk ikut berhenti dan membalikkan badan menghadapnya.
Tatapan Sera dingin, pertama kalinya Sera natap Jungkook seperti itu. Biasanya Sera selalu menatap Jungkook hangat dan penuh senyum bahkan waktu pertama kali kenal Sera gak pernah kayak gini.
Oh, mungkin ini yang di namakan kecewa?
"Jungkook, gue diem saat tau tentang Kak Eunbi bukan karena gue gak kecewa. Soal kecewa, gausah ditanya lagi. Gue kecewa banget sama lo. Gue kira selama ini cinta lo buat gue itu satu-satunya, tapi ternyata gue salah, gue cuma salah satunya. Bahkan, lo lebih brengsek dari Kak Yoongi."
Sera menghela napas sebentar sebelum melanjutkan kata-katanya.
"Ternyata bener, hati wanita itu layaknya karang yang jika diterpa ombak terus menerus bakal hancur juga, iya sama kayak cowo yang gue suka bikin gue nangis."
Sera melepaskan lengan nya yang daritadi di genggam Jungkook.
Tapi Jungkook lagi-lagi menahan lengan Sera hingga membuat Sera makin risih.
"Sera, maaf gue gak bisa nahan lo lebih lama. Karena itu gak baik buat lo."
Jungkook senyum sambil mengusap punggung tangan Sera. "Lo cewe baik, gue yakin suatu hari nanti lo bakal bertemu seseorang yang bakal buat lo lebih bahagia. Itulah cinta yang berhak lo terima."
Sera hampir nangis waktu denger Jungkook ngomong gitu, tapi dia tahan. Sera gak mau nangis di depan Jungkook, cuma bakal buat Sera keliatan bego.
"Sera, i'd been holding on to you for so long, but now i must let go. There's nothing i can do for you, it's the only way to make you happy, i let go, so you can smile someday."
KAMU SEDANG MEMBACA
peka +jjk✔
Fanfic❝jeon jungkook, lo brengsek.❞ ⚠warning; non baku, straight. highest rank #8 in Short Story [170831] #10 in Short Story [170901]