31

6K 731 64
                                    

"ish, Mark lo ngapain sih?"

Sera ngerasa ke ganggu banget karena daritadi Mark ngeliatin Sera mulu. Bukan geer kok, toh ini si Mark duduk di sebelah Sera terus nopang dagunya dan ngeliatin Sera sambil senyum-senyum.

gila, ya?

"gemes banget kalo liat lo ra," Mark nyengir.

"makasih, gue tau gue imut"

"iya, tapi sayang,"

"sayang kenapa?"

"gapapa kok sayang"

"bangsat:)"

"heh ngomongnya,"

"ngeselin sih,"

"lah ini kalian jadian?" tanya Jihoon yang gatau sejak kapan nongol.

Sera langsung geleng-geleng. Sinting. Jelas-jelas Jihoon tau kalo Sera pacaran sama Jungkook, hhh.

"otw hoon"

"gausah di denger"

"telat, gue udah denger"

Jihoon narik kerah seragam Mark buat diri dari tempat duduknya, iya soalnya itu tempat duduk Jihoon.

"mark suka sama lo, ya?" Tanya Jihoon bisik-bisik.

"IYA!" Mark nyaut dengan suara lantangnya sampe satu kelas nengok ke arah dia. Dan sera cuma bisa nepok jidatnya pasrah.

———

Sera daritadi cuma bisa menghela napas kesel karena Jungkook asik banget main game di hp nya.

"jungkook," Panggil Sera entah untuk keberapa kalinya dan lagi-lagi Jungkook cuma jawab,

"hm"

"elah main apaan sih?!" Sera ngedeketin mukanya ke hape Jungkook, oh main mobile legend ternyata.

chu

Pipi Sera deket banget sama wajah Jungkook, dan sebagai pria normal Jungkook tergoda lah buat nyium pipinya Sera. ehe(ง ͡° ͜ʖ ͡° )ง

"BANG TAE!!!! JUNGKOOKNYA MESUMMM!!" Sera teriak manggil Taehyung tapi malah diketawain sama Jungkook.

"ngapain sih kamu? orang taehyung lagi dirumah namjoon." Jungkook ngomong sih sama Sera tapi ya tetep aja matanya fokus ke hp.

Duh, people jaman jigeum.

"bodo" Sera ngelipet kedua tangannya di depan dada sambil masang muka kesel.

Sera makin kesel ketika Jungkook sama sekali ga notice dia. Hhh lelah punya cowo gamers:(

Sera iseng ngambil hape terus buka kamera dan

cekrek. upload instagram doeloe.

kimsera instagram update

kimsera instagram update

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
peka +jjk✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang