28

6.6K 787 32
                                    

Setelah tercyduk oleh taehyung, jungkook sama sera langsung diri di hadapan taehyung sambil nunduk takut, persis banget kaya orang yang lagi di hukum sama guru.

"Gila ya lo berdua?" Kata taehyung sinis.

"Maap bang, khilaf." Ucap jungkook selaw.

Si goblok emang.

"Ra, lo tau ini kamar siapa?"

Ya taulah bego. Hhh rasanya sera ingin mengumpat.

"Kamar elu lah bang?? Masa kamar jungkook?"

"Heh! Kok malah jawab?!"

Yeu anjir gajelas, dia kan nanya masa ga gue jawab?!

Ini tuh kayak mama papa kalo lagi ngomel ngomel terus nanya, mau jawab nanti di omelin, ga dijawab juga di omelin. Serba salah, cem raisa.

"Iya iya maap atuh bang," Kata sera sambil nunduk.

"Yauda sera lo keluar sana bantuin mama." Suruh taehyung.

Sera noleh ke jungkook, "Terus dia gimana?"

"Gue mau ngomong sama jungkook dulu." Kata taehyung serius.

Sera pasrah, dia nurut buat keluar kamar dan bantuin mama walopun hatinya merasa ga tenang. Takut jungkook di apa-apain sama taehyung.

Bugh!

Dan benerkan, gak berapa lama setelah itu terdengar suara tonjokkan dari kamar taehyung.

Taehyung nonjok pipi jungkook, mukanya udah merah padam, tatapan nya juga bikin jungkook takut.

"Siapa suruh nyentuh sera? Hah?"

Taehyung narik kerah jungkook. Jungkook cuma diem doang, dia gamau ngelawan karna emang salah jungkook sih dia kelepasan tadi.

Padahal dulu udah janji sama taehyung buat ga nyentuh sera, mentok mentok paling cuma peluk.

"Maap bang, sumpah gue ga sadar tadi."

Taehyung ngeliat muka jungkook udah melas banget, akhirnya dia ngelepasin tangannya dari kerah baju jungkook.

"Gue sebenernya ga ngelarang sih lo mau ciuman sama sera, tapi ya ga dikamar gue juga kali?"

"Iya maap bang, ya allah gue gatau mau bilang apalagi selain maaf. Maaf udah berani nyentuh sera, apalagi tadi hampir kelepasan lebih dari ciuman."

Taehyung ngehela napas kasa denger penjelasan jungkook. "Lo sayang sera kan?"

"Iya lah, jangan ditanya lagi kalo soal itumah."

"Kalo lo sayang sama sera, jaga dia, jangan ngerusak dia. Oke?"

Jungkook ngangguk kemudian taehyung ngerangkul jungkook sambil keluar kamar.

Ketika mereka di ruang tamu, mamah ngeliatin jungkook bingung.

"Jungkook pipi kamu kenapa memar gitu? Terus bibir kamu juga berdarah. Diapain sama taehyung?"

Anjeng kok pertanyaannya ambigu.

Taehyung diem, jungkook juga. Ga mungkin jungkook jujur kalo ini gara gara ditonjok sama taehyung? Bisa bisa taehyung abis ditangan emak nya.

"Yauda kalo kamu gamau jawab gapapa,"

Terus mamah ngambil kotak p3k dan nyuruh jungkook duduk di kursi.

"Sini, di obatin dulu."

Mamah duduk disebelah jungkook sambil ngobatin bibir jungkook.

peka +jjk✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang