22

6.4K 816 38
                                    

"YUJUUUUUUUU" Teriak sera sambil lari lari ke arah bangku yuju.

"Kenapa sih pagi pagi udah berisik?!"

Untung aja kelas masih sepi, soalnya sekarang masih jam 6 tepat. Sera berangkat pagi karna emang sengaja pengen cerita sama yuju soal kemaren malem.

"YUJUUU" Sera meluk yuju manja manja gitu njing jijik.

Yuju natap sera penuh selidik, pasti ada yang ga beres sama nih anak. "Kenapa ra? Cerita coba jangan bikin saia kepo."

"Itu ju, jungkook... dia.."

Sera ngomong tapi kepotong-potong, bikin yuju makin penasaran.

"Gue demen gagap beneran ya lo??"

Sera langsung cemberut, terus ngelanjutin ceritanya tapi sambil bisik-bisik padahal di kelas cuma ada mereka berdua.

"Gue cerita tapi janji ya jangan bilang siapa siapa?!" Kata sera.

Yuju ngangguk.

Sera mendekat ke telinga yuju, "Jungkook nyium gue ju."

Yuju akan ember dalam hitungan

1

2

3

"HAH DEMI APA ANJING JUNGKOOK NYIUM LO?!?!?!?!"

Kan emang ember bocor dasar.

Dua siswa yang lewat koridor langsung nengok ke arah kelas sera sambil bisik bisik.

Sera nepok jidatnya dan natap yuju kesel. Yuju malah cengar cengir.

Ya gusti untung sahabat gue. Batin sera.

"Ampas emang lo ya dibilang jangan ember," Sera kesel.

Yaiyalah, aib negara coi.

"Dih kan gue ga bilang siapa siapa ra? Salah emangnya?" Tanya yuju polos, mukanya ga ada merasa berdosa sedikit pun.

"Ya ya ya serah lo deh ah, cape gue mau molor."

Sera duduk di bangku nya terus nelungkupin kepala nya di meja. Mau tidur lagi.

Tapi gak lama yuju manggil sera lagi, ganggu ae emang anoa. "Seraaa nanti jadi kann??"

Sera langsung bangun, terus natap yuju penuh rasa bersalah.

"Duh maap ju, gue lupa hari ini ada eskul." Kata sera sambil ngelus ngelus tangan yuju.

"Anjir ikut eskul apaan lo?!" Yuju ga percaya.

Seorang kim sera ikut eskul? Padahal waktu awal masuk sera bilang ke yuju dia ga tertarik ikut eskul.

Terus sera nyengir nyengir gajelas, "rohis ju, hehehehehe."

HAH?!

"ROHIS?! NJIR SERA LO KESAMBET APAAN?" Yuju nepok nepok pipi sera, tapi sera nya tetep aja nyengir nyengir.

Terus sera ngeraih rambut yuju, dia mainin gitu. "Ih kan ada kak jonghyun disana."

Hm. Pantesan njing.

"Najis lo ikut rohis karna ada kak jonghyun??!"

Sera ngangguk.

"Astagfir sera, gaboleh ah zina mata tau!"

Sera mukul tangan yuju, "Alah muna lo. Lo ikut padus juga karna kak dokyeom kan? Tai kucing emang choi yuju."

Kali ini yuju yang nyengir nyengir gak lama sera ikutan.

"Sarap. Pagi pagi udah kumat lo berdua." Kata jihoon yang baru aja dateng.

"Gasuka aja lo, jomblo." Ledek sera.

Jihoon udah sabodo teuing, dia langsung duduk di tempatnya. Dan sera mau ngelanjutin ceritanya ke yuju.

"Juuu, gue kayaknya mau jawab jungkook sekarang deh??" Kata sera, yuju langsung kaget.

"Anjir kata lo nunggu sebulan?!"

"Iya sih tapi gara gara kemaren gue makin suka sama dia:( takut keburu doi berpaling ke lain hati,"

Yuju ngangguk ngangguk, "Hm, yaudah terserah lo ra. Kalo menurut lo itu yang terbaik gapapa, asalkan lo jangan nyesel nanti. Okey?"

Sera ngangguk terus meluk yuju. Yuju ngelus kepala sera. Aduh emang ya sahabat.

okey pokoknya gue bakal jawab jungkook sekarang : )

—tbc

double update?! okey sheep otw yaw~

peka +jjk✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang