2

17.9K 1.6K 174
                                    

Sabtu siang waktu yang pas banget buat santai dirumah sambil ngestalk-in doi.

Sera lagi sibuk ngestalk ig kakel cogan sedangkan abang nya -Taehyung- sibuk maen ps. Orang tua mereka lagi nyari nafkah.

Tok tok tok

"Bukain pintu nya dek." Taehyung nyuruh Sera, mata nya belom lepas dari layar tv.

"Ah males, lo aja sana. Paling dia temen lo."

"Yeh lo gak liat gue lagi sibuk?"

"Tai. Emang siapa sih?" Sera naro hp nya di meja dengan raut wajah kesel.

"Bang Yoongi." Kata Taehyung.

"Anjir seriusan?"

"Iya tadi gue nyuruh dia kesini, cepet sana buka pintu nya."

Tok tok tok

"Tuhkan bang yoongi kepanasan diluar, cepet sana bukain."

"Siap bos!"

Sera melesat ke pintu depan dengan wajah berbinar-binar sedangkan Taehyung sibuk nahan ketawa.

"Kak Yo- Jungkook?" Sera agak kecewa karena yang dateng bukan Yoongi tapi Jungkook.

Dan, disitu Sera baru nyadar kalo ternyata dia dibohongin sama Taehyung.

Kampret lo bang

"Hai Sera." Sapa Jungkook.

"Hai, silahkan masuk Jungkook."

Sera berjalan dibelakang Jungkook,mulutnya komat kamit nyumpahin Taehyung.

"Oi kook!" Taehyung meluk Jungkook abis itu ditarik ke kamar eh salah ditarik sampe jatoh ke lantai buat maen ps maksudnya.

/hehehe maapkeun author fujo nya kumat/.g

"Ra, bikinin minum dong." Suruh Taehyung.

"Males." Sera ngambil hp terus balik ke kamar nya tanpa peduliin Taehyung yang manggil-manggil Sera mulu.

"Lo tadi lama amat bukain pintu nya, gue kira gak ada dirumah." Kata Jungkook, sekarang dia jadi ikut ikutan maen ps.

"Biasalah tadi gue debat dulu sama Sera. Kalo gue gak bilang bang Yoongi yang datang pasti dia gamau bukain."

"Oh jadi dia ngira gue bang yoongi? Pantesan mukanya jadi sedih gitu."

Wah kayaknya calon saingan gue nih

"Maklum lah anak kecil lagi jatuh cinta."

"Tapi sumpah ya Sera itu cantik anjir, kenapa gue baru sadar sekarang." Jungkook mutusin buat udahan maen ps, dan dia akhirnya curhat ke Taehyung.

"Keseringan maen sama cabe cabean sih." Ledek Taehyung.

"Ngaca bego, yang playboy disini siapa?"

"Gue gak playboy, cuma aja gue kasian kalo nolak cewe."

"Masih mending gue lah, mantan cuma 1."

"Mantan satu, tapi cewe lo di tiap tikungan ada."

"Biasalah cogan mah gitu."

"Nah itu, gue gak bakal setuju kalo lo sama Sera."

"Siapa juga yang mau sama adek lo."

"Halah tai, gak usah muna. Gue tau lo suka sama adek gue."

"Sotoy maneh."

"Lo kira Sera gak cerita sama gue kalo lo ngechat dia? Tertarik kan lo sama adek gue?"

peka +jjk✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang