bagian 19

175 4 0
                                    

Syifa sangat senang mendengar kabar pernikahan tasha. Dia berharap sahabatnya itu bahagia. Selain tasha syifa juga sedang merencanakan pernikahan dengan kekasihnya. Syifa dan kekasihnya telah 2 tahun berpacaran. Nama kekasih nya adalah rasya. Rasya adalah pengusaha muda. Dia juga memilik 1 perusahaan yang sudah dia rintis selama 4 tahun. Pernikahan syifa dan rasya akan dilaksanakan setelah pernikahan tasha dan ando. Sekitar 6 bulan lagi.

3 bulan kemudian
Hari ini adalah hari pernikahan tasha dan ando. Mereka melakukan akad pernikahan di sebuah masjid yang besar, dan setelah itu resepsi di sebuah gedung ternama di kota itu.
3 hari kemudian mereka akan resepsi lagi di pulau dewata bali.

Dimasjid
Terlihat semua kerabat dan rekan kerja ke dua keluarga itu hadir. Para karyawan perusahaan tasha dan papanya nya juga ikut hadir. Termasuk verrel dan syifa.

"Saya terima nikahnya Natasha binti wirawan dengan mas kawin tersebut dibayar tunai.
*(Dengan suara yang  lantang dan satu nafas).

"Bagaimana saksi sah?
Para saksi
"Sah..sah

"Alhamdulillahirobbil alamin *(berdoa), setelah selesai berdoa, ando mencium dahi tasha, dan tasha mencium tangan ando.

Kebahagian terpancar dari kedua mempelai ini. Ucapan selamat diterima tasha dan ando. Verrel pun mengucapkan selamat kepada kedua mempelai ini.

Di gedung
Hiasan dekorasi yang indah dan mewah.

Tasha memakai gaun pengantin berwarna biru muda yang indah. Dia keliatan seperti Cinderella. Sedangkan ando memakai jas yang warnanya senada dengan gaun tasha.

Setiap tamu yang datang bergantian mengucapkan selamat kepada kedua mempelai yang tengah berbahagia ini. Semoga mereka langgeng ya. Dan hidup bahagia.

Jodoh.. kita tidak tau kapan jodoh itu datang.
Pacar yang sekarang ada didekat kita belum tentu dia berjodoh dengan kita.
Cerita cinta antara tasha, verrel dan ando memberikan kita pelajaran bahwa pacaran lama tidak akan mengubah kuasa Allah. Tasha dan verrel berpacaran sangat lama. Tapi ternyata mereka tidak berjodoh. Sedangkan tasha dan ando, tidak pernah berpacaran. Bahkan mereka hanya bertemu sebanyak 3x akhirnya menikah. So jangan sedih kalo kita putus dari kekasih yang sangat kita cintai. Ikhlaskan saja. Allah sedang mempersiapakan jodoh yang baik untuk kita.

3 hari kemudian

Resepsi tasha dan ando di pulau Dewata bali.
Hanya keluarga dekat yang hadir. Syifa dan pacarnya juga hadir. Kenapa syifa hadir padahalkan bukan keluarga dekat?. Tasha telah menganggap kalo syifa adalah keluarganya.

Setelah acara resepsi selesai, mereka akan tetap di pulau Dewata , untuk honey moon. Dan kedua keluarga itu pulang ke Jakarta karena tidak inggin mengganggu pengantin baru ini.

Setelah 1 bulan di pulau Dewata Bali, akhirnya mereka terbang ke Jakarta. Dan beraktivitas seperti biasanya.

1 bulan honey moon di pulau Dewata Bali rasanya sudah cukup bagi mereka..

Hai pembaca, jangan baper yaa, ini cuma untuk seru-seruan aja kok, semuanya fiktif, maaf kalo ada pihak2 yang tersinggung..
Jangan lupa vote ya...

Andai Kamu Jadi Aku (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang