Disekolah
Ternyata syifa masih penasaran dengan ucapan verrel, dia menunggu tasha di gerbang sekolah.
"Kemana sih tasha? Kok belum datang sih, biasanya kan udah datang, 5 menit lagi lo bel tanda masuk berbunyi" batin syifa bingung.Ya nggak seperti biasanya tasha kayak gini, tasha itu tipe cewek yg on time, dia sangat disiplin dan sangat menghargai waktu.
Kring..kring bel tanda masuk berbunyi
"Adu tasha, kemana sih? Batin syifa sambil berlari masuk kelas.Ternyata tasha sudah ada dikelas, syifa bingung. Kok bisa tasha ada di kelas, padahal dari tadi dia nunggu di gerbang nggak liat batang hidung tasha. Ternyata tasha datang pagi2 sekali, sekolah masih sepi. Tasha langsung kekantin bukan ke kelas, jdi teman2 nya nggak tau kalo tasha udah dari pagi tadi datang ke sekolah. Dia sengaja kayak gitu agar bisa menghindar dari syifa. Dia tau pasti syifa penasaran banget dengan ucapan verrel.
Kringg.kringg bel istrhat berbunyi, Tasha langsung berlari ntah kemana.
"Pengumuman..pengumuman
Ternyata selama ini Tasha sama Rizky itu pacaran, udah 1 mggu lo mereka pacaran."Disisi lain
"Kok rame sih ada apa? Batin tasha.
Tasha kaget dengan ucapan verrel. Tasha marah banget sama verrel. Ternyata di sana juga ada rizky, dan sialnya rizky mengiyakan ucapan verrel. Marah dan malu bercampur menjadi satu. Rasanya tasha ingin menonjok bibir verrel. Verrel sangat lancang mengumumkan hal yg nggak sama sekali tasha suka.Tasha berlari sambil menangis.
Murid-murid berbisik
"Aduh benaran ya Tasha sama rizky pacaran, kok nggak mau dipublish sih, malu kali yaa
"Ahhahah
"Mungkin, padahal rizky itu ganteng loh, walaupun dia pendiam tapi dia ganteng banget, sama kayak verrel
"Iya tu cewek, sok kecakepan, masa malu sih pacaran sama cogan
"Iya tuh, kalo gue bangga banget pacaran sama cogan
"Tasha kan pintar, mungkin malu pacaran sama cowok yg nggak sepintar dia
"Iya tu, tasha kan deket sama ali, ali pintar,
"Iya mungkin dia nggak mau cogan, tapi copin
"Apa tuh copin
"Masa lo nggak tau sih, copin itu cowok pintar
"Dasar cewek nggak tau bersyukur yaa
"Iya tuMurid-murid melihat tasha sangat sinis. Mereka menganggap tasha nggak bersyukur, udah dikasih cowok ganteng, cool, pendiam, masih juga malu nganggap cowok itu kekasih nya.
Kring...kring, bel tanda masuk berbunyi
syifa sangat kesal dan marah dengan tasha. Ingin rasanya dia memaki tasha. Dia kecewa karena tasha nggak cerita sama dia. Padahal syifa sahabat sejati tasha. Mereka udah kayak saudara.
Syifa nggak fokus belajar, dibenaknya hanya ingin penjelasan tasha.Tak beberapa lama kemudian bel tanda pulang berbunyi.
Tasha berusaha menghindar dari syifa. Tapi usaha tasha menghindar gagal. Tangan tasha di tarik syifa saat tasha berusaha kabur.
"Eh elo fa
"Lo harus jelasin sama gue soal ucapan verrel" nada agak keras yg dilontarkan syifa sama tasha, padahal sebelumnya syifa tidak pernah semarah itu sama tasha.
"Maaf fa, gue malu kalo semua tau gue pacaran ama rizky, lo tau kan rizky pacar pertama gue,
"Tapi nggak gini caranya sha, gue tau dari org lain bukan dari sahabat gue sendiri, sahabat macam apa lo" syifa langsung pergi meninggalkan tasha
"Syifa." Tasha memanggil syifa dan mengejar syifa. Dia ingin menjelaskan semuanya. Tapi usahanya sia-sia. Syifa tetap berlalu tanpa mendengar panggilan tasha."Gue benci banget sama lo rell, gara2 lo, gue kehilangan sahabat gue, dan lo rizky, gue bakal putusin lo..!! Tasha sangat murka sama kedua cogan itu.
Akhirnya tasha memutuskan untuk pulang, hari itu dia membawa mobil sendiri, jadi nggak nungguin papanya untuk menjmput.Hai pembaca, jangan baper yaa, ini cuma untuk seru-seruan aja kok, semuanya fiktif, maaf kalo ada pihak2 yang tersinggung..
Jangan lupa vote ya
KAMU SEDANG MEMBACA
Andai Kamu Jadi Aku (TAMAT)
RomanceKarakter pemain Natasha biasa di panggil tasha cewek cantik, baik dan pintar, pokoknya sempurna, banyak cowok-cowok yang ingin jadi pacarnya. Asyifa biasa dipanggil syifa, sahabat tasha yg baik dan cantik. Verrel cowok cool, cuek, ganteng banget, ta...