"Gaada tempat lain ya buat pacaran." Sindir Vanya, karena jalannya kehalang sama kita. Fyi, Vanya itu mantan Ari juga yg kesekian kalinya . Gue gatau dah dia yang keberapa. Yang jelas mantan Ari ada dimana-mana.
"Sirik amat sih!" Gerutu gue di depan Ari dengan gumaman kecil.
"Udah biarin aja." Ujar Ari menengahi dan membalikkan badan gue ke arah kelas dengan maksud supaya gue masuk kelas.
"Maaf ya cantik." Ujar Ari lagi ke Vanya."Ngapain sih minta maaf! Gatal bgt!"
Ari cuma ngebales omelan gue dengan ngedipin sebelah matanya dan nge kiss gue sambil berlalu pergi menuju kelasnya. Eits. Jangan pada omes lo. Gue juga tau kali di sekolah itu bukan tempat yang pantas buat gituan HAHAHA. Cuma nge kiss diudara kok.
"Di sekolah sih romantis amat, yakin lo dia sayang banget sama lo? Yang namanya playboy tetep aja playboy. Ga mungkin berubah cuma gara-gara 1 cewe." Sindir Vanya lagi pas gue baru aja mendaratkan pantat dikursi samping Cley.
Gue sih malaes banget mau nanggepin nenek sihir kaya gitu. Gaada abisnya.
"Kasian deh gue sama lo. Kok bisa ya Ari bertahan sama lo. Pasti lo make pelet hahaha."
"Udah sabar aja Bi." Ujar Cley nahan gue supaya ga ngelawan si nenek sihir satu itu.
"Oh iya, jangan-jangan simpanan lain ga di sekolah ini. Secara, Harry kan playboy yang udah banyak banget pengalamannya."
Sabar Bi. Sabarrrr. Batin gue.
"Yang diomongin malah pura-pura ga denger lagi. Takut diputusin sama Ari ya hahaha."
Bangsat. Udah ga bisa gue kasih toleransi lagi ni anak!
"Mau lo apa sih?!?! Udah seminggu gue nahan emosi gue buat ga ngelawan nenek sihir kaya lo!" Balas gue langsung nyamperin si nenek sihir.
"Mau gue? Gue mau lo putus sama Ari dan ngerasain gimana sakitnya gue dulu diputusin sama Ari cuma gara-gara cewe yang ga sepadan sama gue!" Sindirnya dengan suara yang sengaja digedein biar satu kelas denger.
"Eh jaga mulut lo ya!" Balas gue ga terima dijadiin kambing hitam penyebab putusnya hubungan mereka. Refleks gue nampar Vanya.
"AWH!" Teriak Vanya sok kesakitan.
"Alay lo! Dasar drama queen!"
Cekcok yang terjadi antara gue dan Vanya ga berhenti sampe disitu. Vanya mulai narik rambut gue dan jambak-jambakan ala anak alay pun dimulai.
----------
"Awh!" Ringis gue kesakitan saat anak PMR (Palang Merah Remaja) di sekolah gue yang ditugasin buat jaga UKS ngobatin tangan gue yang koyak karena kena paku di meja waktu di dorong Vanya.
"Sabar ya kak, lukanya lagi dibersihin pake alkohol biar ga infeksi. Jadi agak sedikit perih." Ujar salah satu petugas yang kayanya anak kelas 10 karena mukanya masih unyu-unyu gt hahaha.
"Lo gapapa kan beb?" Sembur Ari yang tiba-tiba datang dengan keadaan keringatan dan ngos-ngosan.
"Luka dikit aja kok. Slowdown baby."
"Gabisa dibilangin sih! Udah gue bilang gausa dilawan tu nenek sihir. Udah tau otaknya gaada lagi."
"Sini biar gue aja yang ngobatin pacar gue." Ujar Ari ke petugas UKS tadi."Ih gamau ah, ntar luka gue makin jadi."
"Udah sini sama om."
"Bisa ga lo? Gue yang parno anjir."
"Gapercayaan banget sih."
"Makasih ya udah nolongin pacar gue." Ujarnya lagi ke adek itu dengan raut muka ngusir.
"Alay lo."
Beberapa menit kemudian disaat Ari lagi ngobatin gue.
"ANJIR." Teriak gue refleks karena pas masang perban luka gue malah diteken sama si Ari bego.
"Maap maap kelepasan."
"Kelepasan pala lo gue lepas baru tau!"
"Kok bisa lo keluar kelas? Tau gue di UKS darimana?""Ari gitu loh. Apa aja bisa. Banyak relasi gue buat ngawasin lo."
"Ini udah masuk jam pelajaran kedua loh Ri!"
"Bawel ah!" Sembur Ari sambil nyubit pipi kanan gue.
"Gue mau tidur dulu ya." Sambung Ari sambil nyari posisi buat tidur disamping gue."Gila lo ya! Ini ruang cewe bego!"
"Bodo ah. Yang penting gue bisa jaga lo dari dekat."
"Bacot!" Gumam gue.
"Bicik." Balasnya.
"Gue ngomong sendiri padahal."
"Oh."
Don't forget to vote and comment guys!💞
KAMU SEDANG MEMBACA
You & I
Romance"Jorok banget sih." Komentar Ari ngeliat gue ngupil. "Lo komen sekali lagi, gue kasi ni upil." ... Kisah cinta gue ga semenarik kisah cinta Romeo & Juliet, ga sesetia Habibie & Ainun, dan ga juga seromantis Zayn Malik & Gigi Hadid. Satu hal yang gue...