#12 (Flashback)

18 7 0
                                    

Gue pergi ke belakang perpus tanpa Cley, karena gue gamau ngelibatin Cley dalam masalah gue.

Pas gue sampe dibelakang perpus gaada satupun orang yang lagi nunggu kedatangan gue. Bahkan waktu itu, Kak Inggid, librarian disekolah gue lagi cuti wisuda.

Tangan kekar megang pundak gue dari belakang tanpa gue undang.

"Siapa?" Gertak gue.

"Your enemy." Jawabnya sok cool.

"Lo kira gue takut HA?!" Bentak gue sambil ngebalikin paksa badan gue supaya bisa ngeliat siapa tu orang.

Jeng jeng jeng jeng.

"Oh jadi lo masih nyari masalah sama gue?" Tantang gue yang gue lanjutin dengan ngeludahin muka si bangsat.

"Anjing."
"Lo lakuin aja apa yang lo mau sepuasnya. Karena disini kita bebas mau ngapain aja." Tawar si Nickolas bangsat yang sama sekali ga bikin gue gentar.

"Jadi mau lo sekarang apa?"

"Ya gue mau main sama lo lah! Lo nya aja yang gapernah acuh sama gue."

"Gabakal pernah ada orang yang acuh sama bangsat kaya lo." Ujar gue sambil neken tu dada yang bidang abis.
"Minggir. Gue udah gaada urusan sama lo!"

"Tapi gue masih ada urusan sama lo." Jawabnya sambil nahan lengan gue.

"Aw.." Ringis gue kesakitan karena pegangan yang kuat banget.
"Lepasin anjing!" Teriak gue yang gue lanjutin ngeludahin mukanya lagi.

Nickolas yang naik darah langsung nampar pipi gue. Ya gue ga terima lah! Gue injek tu kaki supaya bisa kabur dari si bangsat. Yang bikin sial, pegangannya masih kenceng banget gila.

"Lepasin gak! Kalo ga, gue bakal teriak!" Ancam gue.

"Teriak aja, gabakal ada yang peduli sama lo."

"Tolong! Tolong!"

Gaada satupun orang yang dateng. Malah Nickolas narik gue ke arah gudang. Gue udah gatau mo gimana lagi. Tapi gue ga nyerah sampe situ aja. Gue sikut perutnya tapi tetep aja dia ga gentar.

"Tolong! Tolong!"

Gue heran. Kemana semua makhluk di sekolah ini. Masa gue udah teriak kaya toak masjid kaga ada yang denger.

"Lo lakuin apa yang lo mau. Tapi liat nanti apa yang bakal gue lakuin ke elo!" Ancem gue yang masih ga gentar.

"Semakin lo berani, semakin gue tertarik sama lo."

Anjing. Kenapa gue harus berhadapan lagi sama si psikopat ini.

Cley, gue mohon tolongin gue.

"Ada pesan untuk detik-detik terakhir lo?"

"Gue ga bakal mati cuma gara-gara bangsat kaya lo!"

Nickolas kerasukan gue rasa, sampe ga tau tempat untuk nyalurin jiwa psikopatnya. Masa ngiket gue di kursi gudang sekolah. Dia kira gue cewe lemah?!

Gue berusaha ngelepas ikatan tali di tangan gue yang diiket ke belakang kursi. Tapi, baru 10 menit gue usaha udah ga ada lagi tenaga yang bisa gue pake untuk ngelawan si bangsat.

"Lo tau alasan gue ngelakuin ini ke elo?" Ujarnya yang udah mulai bisa nguasain diri lagi sambil duduk diujung pintu masuk gudang seluas 3 x 6 meter ini.

"Bodo amat dengan dengan alasan lo, pokoknya ini udah termasuk tindak kriminal. Lo bisa dikeluarin dari sekolah bahkan bisa dipenjara."

"Bahkan sebelum gue dipenjara, gue udah mikirin ini matang-matang. Jadi percuma lo ngomong gini ke gue." Jawabnya nanggepin ancaman gue sambil mendekat ke arah gue.

Gue udah pasrah kalo pun dia bakal ngelakuin hal bejat ke gue. Satu hal yang perlu lo tau, gue gapernah gentar!

"Lo lakuin apa yang lo mau ke gue untuk muasin hasrat lo! Gue ga takut!"

"Lo tau apa yang terjadi setelah kejadian itu!" Teriaknya tepat dimuka gue.
"Bokap gue kena serangan jantung!" Teriaknya lagi yang dibarengi dengan pecahnya tangisannya.

"Ya terus apa hubungannya sama gue?" Tanya gue yang ga ngerti apa maksud si cowo putih jangkung ini ngomong gitu.

"SEMUANYA GARA-GARA KELUARGA RUSMAN!"
"Kalian renggut kebahagian kecil keluarga gue."

Gue cuma bisa diem pengen tau apa maksud arah omongan Nickolas.

"Gue gapernah nyangka orang yang punya kekuasaan bisa ngelakuin hal sebusuk itu!" Ujarnya lagi penuh emosi yang bercucuran air mata nunjukin semua kesedihan yang selama ini dipendam.

"Lo tau hahaha." Ujarnya sambil ketawa kaya orang gila.
"Bokap gue dipecat dari kantor keluarga lo! Terus kena serangan jantung. Mati deh." Ujarnya lagi cengengesan kaya lagi story telling tentang lelucon.

Gue yang ga tahan dengan cerita Nickolas berusaha ga percaya dengan apa yang dia bilang.

"Gue ga percaya!"

"Lo gapercaya? Perlu bukti? Mau ketemu sama bokap gue? Sini biar gue antar ketemu bokap gue." Tawarnya sambil senyam-senyum bercampur nangis. Asli kaya psikopat.
"Sebentar ya."

Nickolas pergi ke sudut gudang dan ngambil pisau yang gatau dapet darimana dan mendekat ke gue.

Gue yang tadinya ga gentar, setelah denger cerita Nickolas dan ngeliat pisau yang dia bawa cuma bisa teriak sekenceng-kencengnya.

You & ITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang