Adu tonjok antara Nickolas si lelaki bangsat dengan pahlawan gue yang ternyata Harry temen smp gue, berujung dipanggilnya kita bertiga ke ruang BK (Bina Konseling). BK pasti ada disetiap sekolah untuk ngedisiplinin para siswa.
"Maaf ya, gara-gara gue lo jadi ikut-ikutan masuk ke ruang BK dan dapet poin lagi." Ujar gue pas keluar dari ruang BK ke Harry, cowo yang nolongin gue waktu itu.
"Gue malah seneng kok masuk ruang BK. Kalo gue tau guru BK masih muda dan cantik kaya gitu, dari dulu mah gue masuk ruang BK."
"Dasar buaya."
"Lo jangan geer dulu ya. Gue nolongin lo bukan murni buat nolongin, but dari awal gue udah kesel sama si tai, mainnya selalu adu body. Awalnya gue bisa tahan emosi gue. Tapi pas ngeliat dia sok kuat ngelawan cewe, gue gasuka aja dan amarah gue muncak banget. Cewe itu diciptain bukan buat disakitin, tapi buat dilindungin."
"Sok puitis banget lo. Oh ya, by the way kenalin gue Bia." Ujar gue sambil ngulurin tangan sebagai tanda salam perkenalan.
"Ah lo pasti tau gue. Gausa panggil gue Harry, panggil aja Ari."
"Pede banget lo. Dih!"
----------
Begitulah perkenalan singkat gue dengan Ari.
Ari itu tipikal cowo idaman bagi cewe manapun, but not for me. Rambut landaknya yang agak pirang, wajah tirus, hidung mancung, mata yang berwarna biru dan bibir yang tipis serta pink seperti selalu memakai lipgloss didapat dari nyokapnya yang asli orang Jerman pasti bakalan bikin siapa aja yang ngeliat bakal meleleh. Ditambah lagi Ari merupakan pewaris tunggal Erlangga Corp dengan mulut yang kaya buaya pasti bakalan bikin cewe manapun baper dan tergila-gila sama dia.
Walaupun buaya darat, gue ga ngerti kenapa cewe-cewe di sekolahan gue tetep nganggep dia idaman dan ga bosan ngejar-ngejar dia.
Mungkin udah setengah populasi cewe di sekolah gue yang pernah dipacarin ama dia.
Gue tau diri aja yekan. Dengan kulit yang kuning langsat, pipi kaya bakpao, mata belok asli mata Indonesia, kalo hidung mayan mancung lah. Walaupun gue chubby bukan berarti gue gendut ya. Berat gue cuma 45 kok dengan tinggi 170.
Banyak yang bilang gue cantik, tapi tetep aja cantikan kaka gue. Secara dia ngerawat diri kan ya, lah gue lipstick aja gapunya.
Gue gamau sama Ari bukan karena minder loh ya, tapi gue gasuka aja sama cowo yang dengan gampangnya mainin perasaan cewe.
Kata orang-orang Ari itu mulut manis, suka gombalin cewe-cewe. Tapi dari cara dia ngomong ke gue kok sok cool gitu ya. Gaada manis-manisnya. Mungkin karena gue bukan sasaran mangsanya kali ya hahaha.
Bodo amatlah.
----------
Setelah gue keluar dari ruang BK, gue langsung ke UKS buat ngompres pipi gue yang bengkak gara-gara kena tampar. Dan ternyata udah ada Cley yang sengaja nungguin gue disana.
"Lo gapapakan?" Tanya Cley pas gue duduk di bangku depan UKS.
"Aelah, cuma memar di pipi doang kok."
"Ya tapi gimana lo ngejelasin ke mak lo alasan pipi lo memar gitu? Lo bakal bilang kalo lo kelahi?"
"Ya engga sebodoh itu lah gue, Cley. Paling gue tinggal bilang pipi gue memar gara-gara pas jalan sambil tutup mata eh malah nabrak tembok."
"Yadeh. Serah lo, tunggu bentar biar gue ambilin kain sama air buat ngompres pipi lo."
Karena udah bel masuk kelas, Cley buru-buru balik ke kelas dan karena gue males masuk kelas gue lebih milih pura-pura sakit dan tetep duduk dibangku depan UKS.
"Ngompres itu yang lebih efektif make es." Ujar seorang pria yang tiba-tiba nyamperin gue.
"Nih." Ujarnya lagi sambil ngasih es ke gue."Lo kok gamasuk kelas?" Tanya gue sambil nengadah ke cowo itu yang ternyata Ari.
"Kena usir."
"Sama Ma'am Rere ya."
"Tau aja lo."
"Eh by the way pipi sama mata lo juga lebam tuh. Mending esnya lo pake sendiri aja. Lagian pipi gue udah agak mendingan kok." Ujar gue yang sedikit ngilu liat lebam di pipi dan mata Ari.
"Gabisa."
"Lah kenapa gabisa?"
Untuk ngejawab pertanyaan gue, Ari malah nunjukkin kedua telapak tangannya yang berdarah. Seketika gue merinding ngebayangin hal apa yang bikin telapak tangan Ari dua-duanya sampe berdarah.
"Yaudah sini biar gue aja yang kompresin." Tawar gue sambil buka plastik es batu dan menekan pelan es ke muka Ari yang lebam.
"Ssss." Ringis Ari.
"Oh ya, tangan lo kenapa?"
"Tadi pas gue dibanting sama Nicko tangan gue keseret jadi gitu deh."
"Kok gue ga tau tangan lo berdarah pas di BK tadi?"
"Ya karna lo ga liat."
Bener juga si hahaha.
Ari yang ngeliat raut wajah gue berubah karena denger ceritanya ketawa.
"Lo kenapa ketawa?"
"Gaada, muka lo lucu aja pas dengerin cerita gue."
"Alay lo hahahahaha." Jawab gue dan ikutan ketawa.
Karena rasa bersalah gue ke Ari, gue juga ngobatin tangannya yang luka dan ngajak dia ke rumah sakit.
"Ga ah. Ntar kalo gue jalan ama lo, cewe-cewe gue pada mewek. Trus lo dihujat deh."
"Berasa Justin Bieber banget lo."
"Aelah, Justin mah gaada apa-apanya dibanding gue."
"Yaiyalah. Nih ya ibarat Justin itu lolipop yang disukai anak-anak, nah lo tu ibarat tai yang hanyut disungai."
"Garing lo."
"Anjing."
"Cewe ngomong kotor itu kaya babi betina tau ga."
"Bangsat lo, kesel gue!" Ujar gue dan refleks nginjek kaki Ari.
Don't forget to vote and comment gaisss!!!💞💞💞
KAMU SEDANG MEMBACA
You & I
Romance"Jorok banget sih." Komentar Ari ngeliat gue ngupil. "Lo komen sekali lagi, gue kasi ni upil." ... Kisah cinta gue ga semenarik kisah cinta Romeo & Juliet, ga sesetia Habibie & Ainun, dan ga juga seromantis Zayn Malik & Gigi Hadid. Satu hal yang gue...