Karena Ari lagi basket abis pulang sekolah, sebagai pacar yang baik gue mah maklum ga bisa pulang bareng dia dan pulang dijemput supir.
"Tumben ga sama Mas Ari, Bi." Sapa supir pribadi keluarga gue tanpa basa-basi pas gue baru buka pintu mobil.
"Tau tuh. Basket kali."
Pak Maman selalu tau saat gue badmood dari jawaban gue yang ketus.
Badmood?
Of course.
Semenjak terakhir kali ketemuan dikantin tadi, Ari gaada nyamperin gue lagi. Siapa yang ga badmood coba kalo jadi gue?
Yaudasi biarin aja. Paling lagi ngambek.
***
Ga kaya biasanya, sampe malem Ari gaada ngabarin gue. Biasanya, pulang dari basket Ari selalu ngabarin gue walaupun sering gue just read doang.
Gue free call Ari lewat line udah 3x tapi ga diangkat-angkat.
"Apa susahnya sih tinggal tekan accept doang!" Gerutu gue udah kesel setengah mampus nungguin diangkat callnya.
Dan free call keempat diangkat sama Ari.
"Lo darimana aja sih!" Sembur gue tanpa basa-basi.
"Cie khawatir ya."
"Ngapain khawatir. Lo kan bisa jaga diri. Ga kaya biasanya lo kaya gini. Feeling gue jadi gaenak."
"Gaenak gimana sih. Tadi hp gue lowbatt."
"Bacot lo." Dan setelah ngucapin 2 kata itu, langsung gue end call.
Lo pasti ngira gue khawatir kan?
So tau lo.
Gue ga khawatir sama sekali, cuma feeling gue agak gaenak aja si.
Baru 3 menit yang lalu gue call Ari. Tapi udah di call lagi sama Ari.
"Apaan lagi." Sembur gue setelah mencet icon accept di hp.
"Temenin gua makan yuk. Laper nih."
"Suruh masakin Mba Ida sana." Jawab gue masih ketus. Sekedar info, Bi Ida adalah satu dari lima pembantu di rumah Ari yang merupakan pembantu kesayangan Ari. Ari ga pernah nyuruh pembantu yang lain, karena Ari ga percayaan sama orang lain kecuali sama orang yang udah dia kenal lama.
"Kasian, Mba Ida lagi nonton sinetron kesayangan."
"Lah."
"10 menit lagi gue sampe."
"Gue ga..." Belom siap gue jawab, callnya udah di end ama Ari.
Bangsat. Batin gue.
Gue liat jam di layar hp gue. Anjir, udah jam 9. Mau makan dimana ni anak. Jam 10 mall udah tutup. Perjalanan kesini 10 menit, fyi kalo gamacet. Belom lagi jalan ke tempat makannya.
Serah deh serah. Pusing gue mikirin gituan.
Mending gue gangguin Cicit aja.
"Kaa Cittt..." Teriak gue sambil lari ke kamar kakak.
"Apasih." Jawab kakak gue yang langsung ngebuka pintu kamarnya sedikit dan nongolin kepalanya supaya gue gabisa masuk kamarnya pas denger gue manggil namanya.
"Mama belom pulang ya?"
"Belom. Mau kemana lo?"
Cicit, pasti udah tau kalo gue nanyain mama pasti mau hang out sama Ari.
"Gatau, Ari laper."
"Suruh makan disini napa."
"Ah males. Gue mau jalan jugalah sama dia."
"Gila lo. Udah jam 9 gini."
"Aela, bentar doang. Kalo mama pulang bilangin ya. Kaya biasanya."
"Dasar anak alay!"
"Yaela biarin, daripada lo bertapa mulu dikamar. Ati-ati loh jadi perawan tua entar." Ejek gue sambil tancap gas lari turun tangga biar ga ditimpuk pake barang sama nenek sihir.
"F*CK!" Teriak Cicit sambil ngebanting pintu kamarnya HAHAHA.
***
Begitu denger motor parkir, gue yang lagi duduk di sofa ruang tamu langsung keluar rumah. Ari gapernah bawa mobil kalo malem. Katanya kalo malem enakan pake motor, lebih dapet feelingnya. Aela gue tau alibi dia apaan. Kalo gue kedinginan pasti disuruh meluk dia. Gapapa si gue juga seneng meluk dia walaupun kaya meluk tulang.
"Mau makan dimana?" Tanya gue begitu sampe diluar.
"Ada tempat baru nih, ala-ala Italia gitu."
"Lo makan disitu mana ada kenyangnya bego." Ujar gue sambil nempeleng kepala Ari.
"Yaela, emang gue kaya lo. Kalo makan kaya boboho."
"Alay lo."
"Btw..." Ari terus aja ngoceh sambil ngebantu gue masang pengait helm.
Saking deketnya kepala gue dengan dia, parfume maskulinnya bisa gue hirup, bikin gue mabuk kepayang.
"Napa lo ngeliatin gue gitu?" Sembur Ari yang sadar dengan tatapan terpesona gue ke dia.Tiba-tiba satu kecupan manis mendarat di bibir gue. Cuma kecupan sekilas kok tapi hangat dan lembut. Ahay.
"Gue tau apa yang lo pikirin." Ujarnya.
"Dasar omes lo." Jawab gue sambil narik bibir dia make tangan gue.
"Gila lo ya, di depan rumah gue. Kalo ada yang ngeliat gimana." Sambung gue lagi."Bagus dong kalo ada yang liat. Biar langsung dinikahin trus ena-ena."
"Mesum bgt sih lo. Najisun. Ini kapan cawnya?" Tanya gue heran karena daritadi ngobrol mulu.
Kecupan pertama. Ya, pertama kali Ari berani nyium gue selama 2 tahun pacaran.
Malam itu kita habisin waktu buat seneng-seneng. Bukan seneng-seneng dalam arti negatif loh ya. Ga cuma makan doang tapi kita juga ke pasar malam. Dan ngelilingin Kota Jakarta yang ga terlalu macet di malam hari dengan gue meluk dia sepanjang perjalanan.
Don't forget to vote and comment, guys!
KAMU SEDANG MEMBACA
You & I
Romance"Jorok banget sih." Komentar Ari ngeliat gue ngupil. "Lo komen sekali lagi, gue kasi ni upil." ... Kisah cinta gue ga semenarik kisah cinta Romeo & Juliet, ga sesetia Habibie & Ainun, dan ga juga seromantis Zayn Malik & Gigi Hadid. Satu hal yang gue...