"Gue minta putus!" Itu kalimat pertama yang gue keluarin pas ngeliat Ari dateng ke rumah.
"Lo bercanda kan?" Tanya Ari sok kebingungan sambil ngegencet idung gue yang langsung gue tepis.
"Pokoknya gue minta putus!!!" Teriak gue yang langsung masuk ke dalam rumah.
Gue yang buru-buru masuk ke kamar, pas mau nutup pintu ditahan sama kaki Ari yang gede bat dah. Tanpa basa-basi Ari langsung megang pundak gue dan ngedudukin gue ke atas kasur. Jan berpikir negatif lo, Ari ga ngapa-ngapain gue kok, cuma duduk disamping gue.
"Jelasin ke gue kenapa lo tiba-tiba ngomong gitu?" Tanya Ari lembut sambil turun ke bawah dan berlutut dihadapan gue. Ari juga ngedeketin mukanya ke muka gue sisa jarak 2 senti.
Tumben bat dah ni anak romantis. Batin gue.
"Mata lo sembab?" Tanya Ari pas sadar setelah ngamatin muka gue.
"Sok care banget lo dih. Mending lo pulang sana. Gue ga mood ngeliat muka lo."
"Ah masa sih?" Goda Ari sambil ngedekep paha gue supaya ga bisa beranjak dari duduk dan makin ngedeketin wajahnya sisa 1 senti yang dilanjut dengan ngekiss lembut kening gue.
"PERGI GAK?!" Teriak gue tepat di mukanya.
"Gak."
"Jawab 2 pertanyaan gue tadi."
"Menurut lo?!"
"Gue gatau makanya gue nanya."
"Agh!" Gue berusaha ngelepasin dekepan Ari di paha gue supaya bisa keluar dari kamar tapi tetep aja kaga bisa.
"Maafin gue bon."
"Gak."
"Gue gabisa hidup tanpa lo." Bujuk Ari sok puitis sambil ngerubah posisi tangannya jadi ngerangkul bahu gue untuk di peluk.
"Bullshit!" Bentak gue sambil dorong Ari ngejauh dari gue.
Ari yang jatoh karena gue dorong ga marah. Tumben...
Ya karena dia salah lah!
"Nanti gue gabisa minta temenin mamam pas malem-malem, tar gue ngemol jones, tar gaada lagi yang duduk disamping gue pas pergi ama pulsek, gaada lagi yang ngasi gue upil, gaada lagi yang nemenin gue nonton..." Dengan jurus andalan, Ari mulai sok merana supaya gue gajadi minta putus.
Gue cuma diem.
Tiba-tiba satu kecupan hangat mendarat di bibir gue. Ya gue ga terima lah! Gue cubit tu bibir.
"Aw! Sakit tau."
"Bodo."
"Tar bibir gue seksi kaya Angelina Jolie trus makin banyak yang suka tau ay."
"Bodo."
"Jangan ngambek ya."
"Ya."
"Ya."
Ari mulai bujuk gue dengan jurus andalan mainin mata birunya."Lo darimana tadi?" Tanya gue judes.
"Nemenin Naya."
"Ih jujur banget sih lo!"
"Nanti kalo gue boong diputusin, gue jujur malah dimarahin. Gimana sih lo bon."
"Maapin yak."
"Ngapain nemenin Naya? Emang Naya gapunya temen yang bisa nemenin dia?"
"Engga punya. Kasian."
"Lo kasian sama Naya tapi ga kasian sama gue."
"Lo kan tau gue gasuka sama Naya, cuma mainan doang."
"Janji lo sama gue apa?!"
"Iya iya, ga mainin lagi deh."
"Damai ya." Tawar Ari sambil ngulurin tangan untuk salaman ala ala anak abege.
Gue yang nyambut tangan Ari langsung ditarik ke dekapannya.
Hangat. Nyaman. Aman.
"Modus lo!" Ujar gue sambil nyubit pantat Ari.
"Pokoknya lo harus percaya sama gue. Gue gamungkin ngekhianatin pacar pertama dan terakhir gue." Bisik Ari ditelinga gue sambil ngelepas dekapannya.
"Pacar pertama pala lo!" Ujar gue sambil nempeleng pala Ari.
"Kan suka gitu deh. Gabisa diajak romantis." Rengek Ari minta dibujuk.
Gue yang jijik sama tingkah Ari refleks ngasih upil ke kemeja Ari tanpa basa-basi. Ari yang shock cuma bisa diem dan kasih senyuman lebar ke gue.
Ari gamau kalah. Dia jitak pala gue, ya gue balas nendang lah hehe. Bukan nendang anunya kok. Nendang paha doang.
KAMU SEDANG MEMBACA
You & I
Romance"Jorok banget sih." Komentar Ari ngeliat gue ngupil. "Lo komen sekali lagi, gue kasi ni upil." ... Kisah cinta gue ga semenarik kisah cinta Romeo & Juliet, ga sesetia Habibie & Ainun, dan ga juga seromantis Zayn Malik & Gigi Hadid. Satu hal yang gue...