#14

18 3 1
                                    

"Gimana lo sama Ari?" Sapa Cley ceria pas ngeliat gue baru masuk karena ngira gue sama Ari udah putus kemaren.

"BALIKAN!!" Ujar gue dengan senyum sumringah.

"Kok lo bego banget sih Biii."

"Gue gabisa ga maafin Ari, Cley."

"Dia udah berkali-kali nyakitin lo Bi! Sadar dong!" Ujar Cley coba nasehatin gue.

"Tapi kan pada akhirnya Ari balik lagi ke gue toh Ari juga ga pernah bohong ke gue. Dia jujur ke gue kalo dia mainin tu cewe karena iseng."

"Sanggup lo diginiin mulu? Ga kasian lo sama tu cewe-cewe?"

"Ya sanggup ga sangguplah. Udah jalan 2 taun juga. Seiring waktu gue yakin Ari bakal berubah. Harusnya mereka yang tau diri! Udah tau Ari punya bini masih juga diembat." Gerutu gue nanggepin pertanyaan Cley.

"Serah lo deh."

Cley yang mulai kesel, gue ajak ngomong tentang topik favorit dia yaitu cogan supaya agak cair lah dikit suasananya.

"Lo kapan jadian? Udah banyak yang nyerempet juga masa kaga ada yang pas."

"Auk ah bosan gue sama cowo-cowo disini. Gitu-gitu aje mukanye."

"Lo kata mereka bisa kamuflase."

"Ya mana tau ada yang bisa kaya kupu-kupu, metamorfosis."

"Ngaco lo!"

----------

You have a new message.

From 💩

"Nonton yuk Ay!"

"Nonton ape?"

"Pipti syet of darker."

"Pala lo sini gue pites"

"Coba dong kalo bisa."

"Ngantuk gue. Mending ngebo."

"Tapi besok mau kan?"

"Mau."

"Serius?"

"Iya serius mau matahin leher lo."

"Sadis amat."

Gue just read. Ngehe.

----------

"Woy kebo bangon lo!" Teriak Cicit tepat di gendang telinga gue.

"Gue ga pekak anjing."

"MAMAAA!!! Bia ngomong jorok."

"Muka lo jorok pengadu."

"Ada lakik lo tu."

"Bodo amat." Ujar gue ga peduli dan nerusin ngebo ciang.

"Gasopan ni anak!" Cicit yang kesel ngeliat tingkah gue mukul pala gue make bantal sekenceng-kencengnya.

"SINI LO!" Teriak gue begitu bangun.

Lo pasti ngira gue berantem ala-ala kan sama kakak gue. Sebetulnya bener, tapi biasanya abis ngusilin gue, tu biatch langsung kabur karena takut gue bales.

Lo gatau aja kalo kandang harimau udah lepas bisa mati tu anak gue buat.

"Ngape sih lo! Ganggu tuan putri lagi hibernasi." Tegur gue ke Ari yang harumnye naujubilleh dah.

"Iler lo apus dulu anjing. Bikin malu aja." Ujar Ari yang ilfeel ngeliat iler gue ngegantung dan rambut yang acak-acakan kaya sarang burung hantu dan nutup idung seolah-olah gue tempat sampah.

"Iya iya gue lap." Gue lap tu iler pake tangan gue.

Jeng.

Jeng.

Jeng.

Gue lap iler yang ada ditangan gue ke kemeja baru Ari.

"BIAAA!!!" Teriak Ari shock.

Udah mau pingsan tu anak gue rasa.

Ari buru-buru ngelepas kemejanya dan nimpuk muka gue make kemeja barunya.

Anjing.

Tu abs jelas banget. Dada bidangnya keliatan banget malah.

"Mama!!! Ari mesum!!!" Teriak gue usil.

Mama yang shock buru-buru ke ruang tamu dan ngeliat Ari telanjang dada sedangkan gue dengan kepala yang ketutup kemeja milik Ari.

"Ari! Pake baju kamu!" Perintah mama ngambil kemeja dari pala gue dan ngasih ke Ari.

"Coba tante cium deh ke bagian basah itu."

Mama yang abis nyium iler semerbak gue refleks nepok pantat gue.

"Aw!"

Ga cuma itu, mama juga jewer telinga gue narik gue ke kamar mandi.

"Kamu ni! Udah punya cowo ganteng, baik, perhatian, mapan kaya Ari malah disia-siain."

Mama mulai berwejang ria.

Gue yang masih diambang-ambang cuma denger samar-samar suara mama.

"Serah mama deh." Jawab gue sambil ngisep iler yang hampir jatoh.

Mama refleks nepok mulut gue make tangannya. Sedap banget dah. Panas-panas gimana gitu. Kayanya ini tanda-tanda bibir gue berkembang kaya punya Angelina Jolie. Malah tangan mama abis motong cabe trus belum cuci tangan. Kan seru.


Don't forget to vote and comment, guys!

You & ITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang