#5

35 6 0
                                    

"Tidur lo bo?" Anjing. Si Ari ngagetin gue yg lagi mimpi kawin ama Shawn Mendes.

Bukan karena omongannya yg ngagetin gue tapi jitakannya. Sakit bor.

"Kebo pala lo kebo! Sakit jing." Gerutu gue karena kesel dibangunin pas lagi asik mimpi.

Ari emang gitu. Dimana-mana kalo cowo lagi sama pacarnya trus pacarnya ketiduran pasti digendong sampe ke kamarnya. Nah gue? Boro-boro, dibelai aja kaga pernah. Ups belai apa nih? Jan pada mesum lo hahaha. Dibelai yang kaya di tipi tipi masa gatau? Dielus rambutnya ama cowonya gitu. Heu.

Gapapa gue dijitak yang penting sayang hahaha. Najisun.

Yakali.

Ya gue jitak balik lah.

"Anjing. Sakit bangsat."

"Mulut lo! Gue cabein baru tau rasa." Jawab gue ke Ari sambil melintir bibirnya.

"Cabein dong. Boleh juga tuh. Seru kayanya, tapi cabe high class ya." Dengan gumamannya yang gajelas karna bibirnya masih gue pelintir. [Ngerti kan "cabe" yang dimaksud Ari apa? HAHAHAHA].

"Gapunya duit buat beli cabe kualitas bagus. Cabe busuk banyak tuh di dapur."

"Ngoleksi cabe busuk lo?"

"Yakan abis mungut di pasar maren."

HAHAHA. Unfaedah.

"Tau ah gue mau tidur." Ujar gue nutup percakapan dan berlalu ninggalin Ari.

"Pacar macam apa lo, persilahkan kek pangerannya masuk dulu. Kasih teh kek. Apa kek."

"BODO AMAT." Teriak gue tanpa berpaling dan nutup pintu.

----------

Udah jam 7 kurang 15 menit Ari belum juga jemput gue. Ga kaya biasanya. Paling telat bangun kali ya.

Gue call Ari sampe 5 kali tapi ga diangkat.

Dijalan kali.

Positive thinking Bia.

Gue line Ari berkali-kali but nihil.

"Bangsat udah jam 7." Gumam gue ngeliat jam dihp.

"Pak Maman..." Teriak gue sambil masuk ke rumah.

"Ya Bi?"

"Pak bisa anter Bia kan ke sekolah?"

"Bisa dong. Emangnya Mas Ari kemana?"

"Lagi jemput pacar baru kali."

"Gamungkin lah Bi, kan dia cinta banget sama kamu."

Cinta? Satu kata terbacot didunia ini.

Gue ga nanggepin pernyataan Pak Maman -Supir yang udah kerja selama 10 tahun dikeluarga gue yang udah gue anggap kaya ayah sendiri-.

Pak Maman udah langsung tau kalo gue lagi badmood dan ga nanya-nanya lagi.

Yash. Heninglah pasti sepanjang perjalanan.

Gue hanyut dalam pikiran gue bertanya-tanya kemana Ari.

"Okay. Kita ikutin aja permainan Ari, Bi." Gumam gue nguatin diri sendiri.

Alay? Emang. Peduli apa!

"Biaaa." Teriak Ari didepan gerbang sambil ngelambaiin tangannya dengan gaya sok coolnya yang senderan dipinggir pagar.

Gue cuma berlalu dan ga gubris sapaan Ari dipagi yang cerah ini. BULLSHIT.

"Kok kamu gitu sih sayang." Sapanya lagi sambil ngelingkarin lengannya dibahu gue dan nyejajarin langkah kaki dia sama langkah gue.

Lagi lagi gue biarin dia ngomong sendiri. Kesel sumpah.

"Maafff tadi gue lupa jemput lo. Asliii. Ga bohong." Bisiknya ditelinga gue masih dengan posisi tangannya melingkar dibahu gue sambil mulai ngeluarin lidahnya.

"APAANSIH LO." Teriak gue refleks.

Seketika gue sama Ari jadi pusat perhatian. Anjing.

"Nah gitu dong sayang. Masa pacar ganteng nan baik hati ini dianggurin." Jawabnya lega sambil ngedipin sebelah mata.

Asli, playboynya tetep aja masih nempel.

"Lemes banget mulut lo." Jawab gue yang perlahan ga kesel lagi sama si bangsat.

"Maaf ya. Janji deh ga lupa lagi." Dengan posisi berlutut di depan gue.

"Bangsat lo. Bangun." Ujar gue dengan nada suara pelan supaya gaada yang dengar karena kita masih jadi pusat perhatian sambil berdiriin Ari.

"Liatkan betapa menyesalnya gue. Maapin yach." Ujar Ari lagi dengan nada alaynya dan ngegandeng tangan gue.

Nothing to say.

Just let it flow.

"Nanti pulang sama gue kan?" Sesampainya didepan kelas gue.

Gue cuma manggut-manggut males dan masuk kelas.

Oiya gue belum kasih tau ya. Kita beda kelas.

Gue 12 IPS 2. Ari 12 IPA 1.

Berbanding terbalik banget ya gue sama Ari HAHAHA.

Dari tampang aja udah kaya langit dan bumi. Dari otakpun gue gaada apa-apanya dibanding Ari.

Bodoamatlah. I love my self and I hope you so.






Don't forget to vote and comment guys!💞

You & ITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang