"OMG OMG OMG ... mouniiiiiii" teriak sivanya.
"Apaan sih loe?" Kata mouni.
"Loe udah liat film horor gk?" Tnya sivanya"Film horor??"
"Nihh buka instagram shakti skrg" kata sivanya sambil menyodorkan ponselnya."With beautiful girl" ucap mouni pelan Wajahnya memerah.
"Horor bgt kan?" Kata sivanya lg.Mouni tak menjawab. Wajahnya terlihat sangat marah kemudian Ia pergi meninggalkan sivanya.
"Monnn .. "teriak sivanya lagi
"Ya ilaaahh di kasih tau malah pergi" sambungnya.Hari sudah mulai gelap. Seluruh mahasiswa baru dan panitia memutuskan utk pulang ke tenda masing2.
********
Baru pukul 8.30 malam radhika dan smoo sudah tidur karna kelelahan mendaki.
Sementara diluar tenda terlihat arjun sedang duduk termenung. Ntah apa yg sedang ia pikirkan.
"Hei broo" kata shakti membuyarkan lamunan arjun.
"Ehh kak..." kata arjun
"Udah biasa aja manggilnya, shakti" kata shakti lagi."Bisa kt bicara?" Tanya shakti.
Arjun mengangguk."Loe sejak kpn kenal sama radhika?"
Arjun kaget mendengarkan pertanyaan shakti tsb."Hmm" arjun tersenyum.
"Gue kenal sama dia waktu kt masih samasama SMP. Awalnya kita gak sedekat ini, kita sering berantem. Gue senang bgt ngusilin dia.
Tiap hari ada2 aja ide gila gue ngerjain dia sampe bikin dia nangis.
Tapi tiba2 ayahnya radhika meninggal. Dan Gue sama skali gak tau soal itu. Gue ttp aja jailin dia.
Pas dia nangis lagi tiba2 dia meluk gue. Nangis dipundak gue.
Itu pertama kalinya broo ... ada cewek nangis dipundak gue." Cerita arjun panjang lebar kpd shakti."Mulai saat itu gue jadi tempat curhatnya dia.
Setiap kali dia ngerasa sedih dia selalu larinya ke gue." Tambah arjun."Trus?" Tanya shakti penasaran.
"Apalagi? Kita sering jalan, makan, nongkrong berdua. Gue selalu berusaha utk selalu ada buat dia. Dia mau kemanpun selalu gue temenin" curhat arjun sambil tersenyum mengingat moment2 nya bersama radhika.
"Loe suka sama dia?" Pertanyaan shakti tsb sontak membuat arjun kaget.
Arjun tak menjawab pertanyaan tsb. Ia menatap shakti.
"Ada apa? Apa gue slah ngomong?" Tnya shakti lg.
Arjun lagi lagi tak menjawabnya.
"Loee ..."
"Gue suka sama dia" arjun langsng memotong pembicaraan shakti.Shakti kaget.
"Dia sahabat yg baik" sambung arjun.
"Selain sahabat?" Kini shakti yg memotong pembicaraan arjun.
"Sahabat!! Tidak ada kata lain selain itu!" Arjun langsng berdiri dan pergi meninggalkan shakti.
*** keesokan harinya ***
"Hallo miii, radhika pulang hari ini. Mami apa kabar?" Kata radhika menelpon ibunya.
"Mami baik2 aja syg, cptan pulang yahh ... mami udah kangen"
KAMU SEDANG MEMBACA
Meri Zindagi
RomanceDunia memang tidak jauh dari Persahabatan dan Cinta. Kisah cintaku berawal dari sini, masa perkuliahan. Yeahhh aku memang memiliki semuanya. wajah tampan, pintar, kaya, terkenal. Tapi 1 yang tidak aku punya. CINTA !