10

826 55 2
                                    

Seperti biasa pagi ini shakti menjemput radhika di rumahnya. Ia berhenti di depan pagar rumah radhika, seorang security datang membuka pagar rumah.

"Pagi tuan"

"Pagi pak, radhikanya ada?"

"Non radhika udah pergi tuan. Pagi2 sekali udah di jemput seseorang"

"Pergi? Sama siapa?" Kata shakti dgn mimik khwatir

"Gk tau sama siapa. Soalx naik mobil gak sempat liat tuan".

"Oh ya udah. Makasih ya pak"

Dgn segera shakti menghidupkan motornya dan melaju dgn kecepatan tinggi menuju kampus.

Hanya butuh waktu 15 menit baginya untuk sampai di kampus. ia bergegas turun dari motornya dan berlari menuju kelas radhika.

"Radhika mana?" Tanya shakti kpd smoo.

"Lhoh? bukannya tiap hari diantar jemput sama kak shakti?" Tanya smoo heran.

Shakti tak menjawab. Ia mengambil ponselnya yg ada di saku celana. terlihat jemarinya sibuk menari di atas layar ponsel tsb.

Berkali2 ia mencoba utk menelpon radhika. Namun sepertinya tak ada jawaban.

"gk diangkat?" Tanya smoo
shakti mengangguk.

"Aku juga dari tadi blm liat arjun sih. Coba aku tanya sma arjun aja yaa" kata smoo sambil mengeluarkan ponselnya di dalam tas.

"Hallo jun?? Loe dmna?"

"Gue disanggar" terdengar suara arjun dari seberang sana melalui speaker handphone smoo.

"Bareng radhu gak?" Tnya smoo.

"Iya. Dia juga disini lg latihan"

"Oh ya udah gue ke sna skrg yaa? Gue bete nih di kampus gk ada temen"

"Iyaiya kesni aja" kata arjun sambil memutuskan panggilan.

"Kita kesana skrg?" Tanya smoo pada shakti yg dari tadi mendengar percakapan smoo dan arjun.

Shakti mengangguk. Dgn segera mereka pergi meninggalkan kampus tsb menuju sebuah sanggar tari yg berada tak jauh dari kampus.

Smoo dan shakti masuk kedalam sanggar tsb bersama-sama.
Shakti memperhatikan setiap sudut tempat tsb. Matanya melihat kearah arjun yg sedang duduk asyik mengotak-atik ponselnya.

Tak lama pandangannya tertuju pada seorang gadis yg sedang menari-nari diatas lantai dansa bersama seorang pelatih.

Tak lama pandangannya tertuju pada seorang gadis yg sedang menari-nari diatas lantai dansa bersama seorang pelatih

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Matanya tanpa berkedip memperhatikan setiap gerak lekuk tubuh radhika. Sesekali terlihat senyuman tipis keluar dari bibir seksinya seolah terpanah dgn tarian tsb.

Radhika yg sadar diperhatikan oleh shakti segera bergegas ke sebuah tape dan memberhentikan musiknya.

"Kalian disini?" Tanya radhika heran.

Meri ZindagiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang