1. bad mood

24.4K 1.2K 149
                                    

Bagi kalian yg kenal Maya di "So Text Me Maybe" mungkin akan merasakan perbedaan karakter Maya di cerita ini, seperti biasa krn buat pengembangan cerita (alasan aja 😅😂) Maya yg dulunya pengeretan, ngeselin, rada bawel, yahhh...ada sedikit beda deh, mungkin krn udah 2th berlalu kali ya, jadi rada2 dewasa dikit, dikitttttt aja, tapi keknya jadi rada jutekan. Dan bagi pembaca yg lsg baca cerita ini tanpa baca "So Text Me Maybe" sebelumnya, gpp ko, ga ada kaitannya sama cerita ini.

Enjoy reading yakkk 😆 😘 dan semoga suka sama ide ceritanya.

Maya POV

"Napa lagi tuh muka lu May? Jelek bener"

Dengan kesal aku melempar tas ranselku ke atas meja kerjaku dan mendelik ke asal suara.

"Eh tapi emang cetakan mukanya udah jelek dari dulu yak"

Aku memicingkan mataku ke arah asal suara.

"Sekali lagi lu buka suara, gue lempar pake tampah lu ya" Kataku sengit.

"Ye elah May, kurang sajen duit pelicin lu ya, bang Bima udah ga jadi pendonasi utama lagi?"

Perkataannya membuatku kembali mendelik, menyebutkan nama abangku tercinta yang memang sudah beberapa bulan belakangan ini tidak memberiku jatah bulanan lagi, jadi bikin tambah bete aja.

Gimana gak bete?

Tadi pagi itu sebelum sampai tempat kerjaanku, aku mampir ke gerai kopi, aku yang sedang mengantri diselak seorang pria yang tidak tahu diri.

Sampai membuatku berjinjit ke balik kasir karena tubuhnya yang memang tinggi menjulang menutupiku.

Aku menghardik si perempuan yang bertugas melayani order, karena tidak melihat siapa yang lebih dulu antri.

Tapi emang dasar si pria penyerobot itu ga tahu diri, dan perempuan si kasir juga kegatelan, malah tidak mengubris omelanku.

Alhasil aku tidak jadi minum kopi di pagi ini.

"Kenapa sih May, muka lu tuh kalo lagi bete tambah jutek, males liatnya, senyum, coba mana senyumnya? Hari Senin pagi itu harusnya di awali dengan senyuman"

Aku menoleh ke arahnya dan tersenyum malas, lalu membuka MacBook ku.

"Lu tau kan Che, gue paling ga suka ma orang yang nyerobot antrian" Kataku setelah sekian menit terdiam.

Eche, teman sekerjaku di Wedding Organizer itu menoleh ke arahku.

"Iya, emang kenapa lu tiba-tiba ngomong gini?" Tanyanya sambil menggeser tubuhnya ke arahku dan menopang dagunya di atas lenganku.

"Tadi gue mampir mau beli kopi, terus ada cowok yang tiba-tiba nyerobot gitu, lu taukan gue kalo kesel bisa ngacak-ngacak sampah"

Eche menegakkan punggungnya dan terkekeh melihat wajahku yang mungkin terlihat sewot.

"Tapi gue ngoceh-ngoceh sampe mulut ini busaan, itu pelayan ga dengerin gue, kan ngehe"

"Ya yang paling ngeselin juga tuh cowok, ga liat apa gue yang udah ngantri, sial" Lanjutku dengan suara penuh emosi.

"Hajarrrr bu, eh salah, sabarrrr bu" Eche terkekeh lagi.

"Eh tapi ko lu ngantri beli kopi sih? Emang bukan di gerai kopinya bang Bima?" Tanyanya dengan alis bertaut.

Aku menggeleng.

My buggersTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang