Promise

1.7K 78 4
                                    

"Zelo-ya?" Zelo menghentikan langkahnya, seorang perempuan yang menghiburnya beberapa hari yang lalu sedang berdiri tepat di hadapannya.

"Hayi?" Zelo tersenyum lebar melihatnya. Tak menyangka mereka akan bertemu disini, di universitas tujuannya

"Apa yang kau lakukan disini?" Tanya Hayi

"Tentu saja tes, kau juga mendaftar disini?"

Hayi menganggukkan kepalanya cepat lalu terkekeh pelan.

"Aku jadi ingat waktu malam prom yang lalu, uh sungguh bodohnya aku" ucap Hayi sambil menepuk kepalanya mengingat ia menangis seperti orang bodoh hanya karena seorang namja.

"Ya. kau memang terlihat sangat bodoh saat itu" ejek zelo membuat hayi mengerucutkan bibirnya.

"Ah sudahlah jangan ingat-ingat waktu itu"

"Kau duluan yang mengingatnya"

"Ah iyaya" Hayi hanya meringis membuat Zelo memikirkan sesuatu di benaknya.

"Sebentar lagi tes dimulai, aku mau ke ruanganku duluan ya" Hayi melambaikan tangannya pada zelo.

"Lee Hayi!" Panggil Zelo membuat Hayi tidak jadi beranjak pergi dari tempatnya.

"mwoya?"

"Apa kau ada waktu setelah pulang tes?" Tanya Zelo membuat senyuman tipis terlukis di wajah dua orang itu.

--------

Hyuyoung telah selesai tes, sekarang ia bingung harus pergi kemana. Ia terlalu takut untuk pulang, ia takut.. Daehyun masih disana. Tapi ia tak tahu harus bersama siapa dan kemana, sangat tak mungkin untuk kembali ke dorm B.A.P. Ia takut jika terus bersama Daehyun Siyeon akan menyebarkan fotonya bersama daehyun pada saat promnight pada TS ataupun WGM. Ia tak mau Daehyun gagal, ia tak mau Daehyun terjatuh. Ia mau Daehyun tetap menjadi seorang idol. Menjadi seorang idol merupakan cita-cita Daehyun dari dulu.

Hyuyoung berjalan ke sebuah cafe di dekat konkuk university.

KRING

Terdengar suara kerincing saat ia membuka pintu cafe tersebut. Ia berjalan ke arah tempat memesan dan mengantri.

"Hot moccacino dan Ice cappucino dengan whip cream yang banyak"

Hyuyoung yang tadi sedang mencari dompet diranselnya terbelalak kaget.

"Zelo?"

Namja tinggi dengan rambut abu-abu itu juga menatapnya sekarang, "Hyuyoung?" Pandangan Hyuyoung sekarang terarah kepada seorang yeoja disamping zelo, dengan satu detik tatapan ia sudah tahu itu lee Hayi.

"Aah, Jadi kalian..."

Hayi langsung menggelengkan kepalanya sambil membentuk tanda 'x' dengan kedua tangannya.

"Aniyo aniyo aniyo"

Zelo mendengus melihat sikap yeoja disampingnya itu.

"Ah sudahlah, aku tahu kok" goda Hyuyoung pada Hayi dan Zelo.

"Ah apasih, Hyuyoung ayo ikut kita" ajak Hayi tapi Hyuyoung langsung menggelengkan kepalanya.

"andwae! aku mau langsung pulang kok habis ini soalnya masih banyak yang perlu aku siapkan" jawab Hyuyoung.

"Apa kau belum selesai mentata ruanganmu? apa kau perlu bantuan?" Tanya Zelo sedikit khawatir.

"Tidak, sudah selesai. Aku hanya menyiapkan untuk kuliah aja kok" Jawab Hyuyoung.

Brother ComplexTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang