Ending

2.8K 115 14
                                    

                Daehyun duduk di tengah-tengah diantara member B.A.P. Semua wartawan menunggu klarifikasi atas rumor hubungannya dengan adiknya yang disertai foto di prom sebuah SMA. Member B.A.P hanya tersenyum pahit, inilah jalan yang dipilih Daehyun.

"Jadi disini.. saya akan menjawab semua berita yang ditujukan pada saya dan adik saya. Ya, saya memang menjalin sebuah hubungan dengan adik saya sendiri. Semua foto itu benar, tidak ada rekayasa sedikitpun. Tapi...saya akan memberikan suatu rahasia, saya dan adik saya tidak sedarah. Rahasia yang selama ini saya tutupi, saya bukanlah anak kandung dari kedua orang tua saya yang selama ini selalu muncul di acara-acara TV. Mereka orang tua adik saya, Jung Hyuyoung. Saya hanyalah anak pungut-"

"OPPA MICHIESSEO?!!" Hyuyoung menjerit keras melihat ucapan kakaknya di televisi.

"Ya. Maafkan atas kesalahan saya, saya telah berbohong tentang status keluarga saya. Tapi saya menerima konsekuensi dari ini semua.."

"ANI OPPA! ANIYO!" Hyuyoung mencari ponselnya di sofanya

"Saya memutuskan untuk.. keluar dari B.A.P"

----Flashback----

Kim Taesong melihat data diri seorang anak didiknya yang akan muncul untuk debut. Ia melihat ada sesuatu yang janggal..

"Jung Daehyun?"

"Ne ahjussi?"

"Kenapa kau menuliskan disini 'orangtua angkat' ? Apa orangtuamu telah meninggal?" 

Daehyun menggelengkan kepalanya.. "Ani, ahjussi. aku tidak tahu dimana orangtuaku yang sebenarnya, aku pun tahu aku hanya anak angkat dikeluargaku...aku anak yang dibuang di jalan" Jawab Daehyun dengan lirih, hatinya terus sakit jika mengatakan ini. Ia merasa sakit hati, kenapa orangtuanya tega untuk meninggalkannya di jalanan? Daehyun tak habis pikir. 

"M-mwoya? benarkan jung Daehyun?"

"Ne ahjussi.. apa ada masalah?"

"Ani.. hanya saja kita harus mengubahnya. Kau sebentar lagi akan debut, kita anggap ini sebagai rahasia. Bagaimana?"

"Ah.. maksud ahjussi?"

"Publik tidak perlu tahu. Anggap saja orangtua angkatmu itu orangtua kandungmu"

"Tapi bagaimana jika orang-orang tahu?"

"Bukankah aku sudah mengatakan rahasia? Kita akan sama-sama berusaha menutupi ini"

"Tapi ahjussi.. Bagaimana jika ini tersebar?"

"Tergantung siapa yang menyebarkan. Kita akan memberikan hukuman berat kepada orang yang menyebarkan. Jika ada dari pihak TSEnt atau yang menyebarkan, kita akan memberikan jalur hukum"

"Ah arraseo.. tapi jika aku atau keluargaku yang tidak sengaja menyebarkan?"

Taesong ahjussi berfikir sejenak. "Karena kita terlanjur berbohong pada media. maafkan, kau harus keluar dari B.A.P"

----Flashback off----

Setelah perjanjian itu, semua orang di TSent yang mengetahui, Keluarga Jung,member B.A.P,Sahabat-sahabat Daehyun dilarang untuk menyebarkan rahasia ini. kepada siapapun.

Perasaan Hyuyoung jadi tak enak, Daehyun benar-benar memperjuangkannya. Bahkan ia rela untuk keluar dari B.A.P dibanding tidak mengakui foto tersebut. Hyuyoung baru saja menemukan ponselnya, ia langsung mengetik nama manager Kang disana.

"Yeoboseyo?" 

"Manager Kang.. Sekarang apa kau dan member B.A.P masih ada di gedung TS?"

 "Sebentar lagi kita akan ke dorm B.A.P, tapi aku rasa jangan kemari. Pasti baby juga ada disana, aku takut ada yang marah padamu"

Brother ComplexTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang