Part 11

98 10 11
                                    


***

Dimas pun datang dengan membawa makanan yang di pesanannya. "Aku duduk dimana nih?" tanya Dimas.

"Sini aja Kak. Kosong kok," Mia langsung menunjuk bahwa bangku yang di sebelahnya kosong.

"Gak deh. Aku di sini aja. Kejauhan kalau di sana." sahut Dimas sambil menunjukan deretan giginya.

Tai nih Kakak kelas. Tadi dia nanya, tapi...ah anjer. Untung gue suka, kalau nggak udah gue cincang-cincang.

"Sorry ya,"

"Iya kak. Bawa santai aja sama cecan mah." ucap Mia cengenges–an.

"Kamu,"

"Cantik" lanjut Mia

"Ari kamu. Makan ntar bel lagi." ucap Dimas.

****

"Kumpulkan tugas kalian di depan." suruh Bu Karin.

"Iya buuu..." jawab serempak siswa 11 IPA-3

"Minggu depan kalian akan melakukan penelitian. Seperti anak-anak kelas lain. Tapi tidak di sekolah," ucap Bu Karin. "Kalian akan melakukannya di sebuah restoran terbesar di kota ini. Dan kalian akan di bagi kelompok tapi dengan kelas 10 4. Kalian mengerti?" jelas Bu Karin, guru kimia ini.

"Ngerti bu..."

"Sekarang buka halaman 29 dan rangkum,"

****

Kringggg!!!

"Carissa mau balik bareng nggak lu?" tanya Mia.

"Nggak deh kayanya. Gue di jemput Kak Barra." tolak Carissa dengan senyuman tipisnya.

"Kak Barra? Yang ganteng nya ngalahin sule? Gue ikut dong."

"Gak gak. Enak aja lo, ntar gue sama siapa?" protes Mutiara.

"Kan sama mobil lo Ti." jeplak Mia.

"Gak bisa! Lu harus pulang sama gue!"

"Udah kali lu ikut Tiara aja, kasihan dia gak ada temennya," ucap Carissa. "Gue gak apa-apa nunggu sendiri juga." lanjut Carissa.

"Kita duluan ya," ucap Mutiara dan Mia. "Bye..."

"Bye..."

5 menit kemudian...

"Hai Sa," sapa Nasya dan Putri

"Eh Ca, Put?"

"Belum balik lo?" tanya Putri.

"Belum. Lagi nunggu kakak gue dulu."

"Yaudah kalau gitu kita balik dulu ya, udah sore." ucap Putri dan Nasya yang langsung menghilang di hadapan Carissa.

"Iya."

10 menit kemudian

"Eh buset nih orang ngapain dulu aja sih! Gue udah nunggu 10 menit. Gue coba line dulu aja deh." Carissa mulai kesal.

Crsalyh : Kak? Lo dimana? Gw akutan neh nunggu lo.

Kakakganteng : sorry gw gak bisa jemput lo. Tugas gw numpuk. Lo naik taksi aja de:v

"Kakak ganteng? Sejak kapan dia ganti namanya sendiri? Bodo lah," gerutunya. "Terus gue di suruh naik taksi? OMG!" teriak Carissa.

Crsalyh : yaelah lu Kak. Bilang kali dari tadi.

TASIM CREWTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang