"Anjir bang. mirip banget ama Chanyeol asli. Sumpah deh." kata gue. Gue kaget gengs, sumpah. Itu guru?
"Gue juga ganyangka loh dek." kata bang Suho ga kalah kaget.
"Audah ah, semoga aja tu guru baik-baik aja. Semoga aja rumornya bener." kata gue sambil nyebayangin disekolah ada Chanyeol kw tuh gimana.
---
"Bang Suho, bareng ya, hehe."
"Hm." najis, ngedehem doang.
"Udah ayo cepetan naik." kata bang Suho. Tadi lo diemin gue aja, sekarang ngomel. Serbasalah Raisa.
---
"Ver." panggil gue ke Vernon.
"Kenapa?"
"Lo tau ga? katanya rumornya bakal ada guru yang mirip Chanyeol EXO."
"Gila. Serius lo?" kata Vernon kepo.
"Gak tau deh, nanti liat aja."
kring kring
Bel buat mulai pelajaran dimulai gais.
Sekarang pelajarannya Bu Hanna, dia ngajar BK. Setelah 5 menit nunggu Bu Hanna, dia dateng. Tapi ga sendirian sama 1 laki-laki bertubuh jangkung dan caplang. Kek nya tau nih gue.
"Selamat pagi anak-anak." kata Bu Hanna.
"Pagi bu." kata 1 kelas gue.
"Saya mau mengenalkan dia. Dia akan menggantikan saya selama 1 semester kalian. Silahkan kenalin diri anda." kata Bu Hanna ke laki-laki disebelahnya.
"Halo, selamat pagi. Nama saya Park Chanyeol. Saya akan menggantikan Bu Hanna selama 1 semester kalian. Harap kerja samanya." kata guru bk baru itu.
Gila, masa depan gue
Anjir, chanyeol kw ini mah
Yawla idamanq
Dan lain-lain. Itu lah yang gue denger dari ocehan anak cewek dikelas.
"Apakah ada pertanyaan?" tanya Bu Hanna.
"Pak. punya pacar ga?" tanya Dora. Dia salahsatu cabe-cabean dikelas gue.
"Tidak. saya single." ya ampun. Perfeksionis banget, kaku banget dah.
Perasaan Chanyeol asli baik dah. Suka ngelucu, happyvirus gitu.
"Baiklah kalian bisa mulai pelajaran sekarang, saya pamit. Baik-baik ya kalian." kata Bu Hanna sambil ninggalin kelas.
"Baik anak-anak. Kerjasamanya ya tolong." kata guru bk baru itu.
"Iya pak ganteng," kata anak cewek dikelas selain gue.
"Kamu yang dibelakang, perhatikan saya atau kamu keluar." omel pak cy.
new trouble has come to me..
vote y pls.
KAMU SEDANG MEMBACA
teacher | 𝐏𝐂𝐘
Fanfiction"Annoying school life." Season 2 : with(out) you. (Completed) Highest rank : #128 in Fanfiction 4/12/2017 Start : 18.10.17 End : 24.04.18 ©bobroks