26: "Bantuin gua."

3.6K 339 13
                                    

[DERA POV]

Gue terbangun, tepat jam 05.30. Gue bangun mandi dan rapi-rapi siap-siap berangkat ke sekolah.

Gue keluar dari kamar gue setelah gue selesai segala rupa. Rumah ini sepi, Bang Suho entah kemana. Gue sarapan sendiri aja lah ya?

Tepat di meja makan, ada notes;

Dera? Maafin Mama ya. Mama gabermaksud buat bikin kamu nangis.

Maaf, karena wasiat kamu jadi ngamuk-ngamuk kaya gini.

Beliau, kakek kamu. Dia punya perjanjian sama temannya, tepatnya kakeknya guru kamu, Oh Sehun.

Beliau cuma ingin kalian bertunangan saja, tidak lebih.

Mama minta maaf ya? Mama sayang kamu, kalo kamu gamau sama Sehun, gapapa. Tapi kenalin ke Mama ya kalo udah nemu pacar? Hehe.

Love u, Dear.

Your Mom.

Mama :( Mama sayang gue :(

"HUEEEE, MAMAAAA :(" teriak gue.

"Anjir, berisik lu." sahut seseorang.

Itu sapa woe?! Setan ya?! Bang Suho kan udah pergi! :(

"HUEEE, SAPA LU. SETAN JAUH-JAUH SANA, HUEEEE." panik.

"Anying, berisik. Gua Bambam." Bambam turun kebawah.

"Eh? Mas Bambam? Sejak kapan kesini?" tanya gua. Mas Bambam, sepupu gua. Ganteng kok gais.

^Tuh Mas Bambam, ada yang mau sama dia? Jomblo kok

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

^Tuh Mas Bambam, ada yang mau sama dia? Jomblo kok.

"Dek, kalo video lu tadi gua sebar di instagram, gimana ya dek? Viral kali ya." ucap Mas Bambam tanpa menjawab pertanyaan gua.

"Anjir, jangan mas."

Btw, Mas Bambam makin ganteng aja, heran gua :(

Sayang aja si, jomblo :')

Sini sama adek, mas.

/WOI BROTHER COMPLEX!/

bacot u anying.

/gatau diri lu dasar/

"Mas," gua liat Mas Bambam lagi main hp, balesin chat degem-degemnya kali.

"Hm?"

"Anterin sekolah dong."

"Lah? Emang gapunya pacar?" tanya Mas Bambam enteng.

"Gapunya pacar gua. Baru putus beberapa hari lalu, ditinggalin gua anying." kampret bgt kamu suga :(

teacher | 𝐏𝐂𝐘Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang