18: Teromeli

5.3K 492 8
                                    

Setelah gue, Vernon, Daniel dari ruang BK. Gue sama mereka pergi ke kantin, laper coy.

Gue sama mereka masuk area kantin, demi deh, gue masuk berasa kek yang di iklan-iklan sampo, langsung diliatin, kaya cemerlang gitu, pfft :v

Ngeliatinnya ampe ada yang mangap+melotot, gue sampe pengen ngakak deh.

"Masnyah sama Mbaknyah mingkem dong." ledek gue ke murid yang ada dikantin. Setelah gue ledek begitu mereka fokusin lagi ke kerjaan mereka, pfft :v

Tapi ada satu cewek yang gak lepasin pemandanganya. Iya, Lucy. Pemandangan dia galepas dari Daniel gue.

Udah lah dibiarin aja.

"Ra, mau makan apa?" tanya Vernon.

"Disamain aja." jawab gue.

"Oke, gue aja yang mesen, lo pada cari tempat duduknya aja." titah Vernon.

Gue sama Daniel jalan cari tempat duduk, dan ketemu. Gue duduk, Daniel pun juga.

Gue depan-depanan sama Daniel.

"Lo kenapa diem aja, Niel? Cepirit bening?" tanya gue. "Hmm," deham Daniel. "Naber? Ato apaan?!" tanya gue.

"Gangapa, Ra. Gue cuma risih aja diliatin sama anak perempuan dimeja ketiga." jujur Daniel.

Meja ketiga? Gue ngelirik meja ketiga, yas there she is, Lucy.

"Hahah," tawa sinis gue. "Dia Lucy, gue berantem sama dia dari awal masuk sekolah." jujur gue.

"Lah? Berantem?" tanya Daniel. "Iya gue berantem gara-gara gue berangkat bareng Bang Suho." jujur gue.

"Pfft."

"Ketawa aja! Ketawa!" bete gue.

Tiba-tiba aroma bakso udah ada dihidung gue.

"Bacot lo berdua, berantem terus. Nih makan," titah Vernon. "Makan, dan gaada berantem."

"Iya, Daddy." sahut gue.

"Pfft, bacot banget ya Vernon." kata Daniel sambil ngakak.

Demi dah, padahal kaga ada yang lucu, tapi Daniel ngakak gitu aja. Tuh orang selera humor nya rendah banget :')

Gue makan dengan hikmat, gue ngelirik lagi ke meja ketiga, Lucy ngeliatin gue sinis. Langsung gue angkat alis gue satu kedia.

Terus dia seakan bilang 'Awas Lo!' ke gue tapi gaada suara.

Cih, gue gatakut jable.

Gue selesain makan gue sama mereka.

"Udah selesai, mojok yuk." ajak Vernon.

"Astagfirullah, Vernon." kata Daniel tapi dia ngakak, plis d Niel, humor lo jelek banget.

Gue, Vernon, Daniel pergi ke pojok kelas, biarin ae mojok, kane.

Astagfirullah.

Gue ngebuka iPhone X gue, tapi sayangnya hp gue sejenis+sama warna sama dua cecunguk ini :'), makanya kadang-kadang suka ketuker :')

Gue scroll timeline ig gue, gaada yang seru. Rame sama commentan foto gue yang tadi malem.

Post poto seseorang ah. Xixi.


kim.deraa

kim.deraa apansi masnyah

(tagged: danielkang)

🖤546
💬125

ohse.hun tertykunk
kkaimonggu tertykunk.2
_llucy plis lah ya, suho gue udah lo ambil. sekarang daniel, masi gapuas?
vernon.ver jadi daniel doang nih yg dipost? ok.
parkchany tertykunk.3. btw, kalian pacaran?
danielkang duh mbaknyah. foto saya nyolong dari mana?
kim.suhoo gue yg dari brojol sama lu, gapernah dipost fotonya ra:')
choi_seraaaaaa tertykunk.4
kunpark tertykunk.69
kim.deraa bct lu jable _llucy // soon y nonon ku:* vernon.ver // tydac pcrn parkchany // gue diem2 ambil, ehe. maf ya masnyah danielkang // soon abangku sayang :* kim.suhoo

Rame ya.

"Anjing lo, Ra. Dapet foto selca gue darimana?" tanya Daniel.

"Kepo," ucap gue. "Vernon bagi foto selca dong, mau dipost." kata gue.

"Gapernah selca."

"Hilih kintil." remeh gue.

"Ngomong apa, Ra?!" ucap Daniel sama Vernon.

"Enggak kok!" ucap gue. "KABURRRRRR!" Gue langsung lari ngibrit.

"Dera, woi! Awas lo kalo ketangkep!" teriak Daniel.

"DERAAA!!" teriak Vernon.

Mereka berdua ngejar gue.

Udah ah, gue nyari tempat ngumpet dulu! See ya semua!!

---

Hi!! ada yg rindu ff ini?

sorry for late update🙏

jangan lupa vote ya, plis dong vote. sedih banget votenya masih segitu :')

kalian vote aja gue udh seneng bgt.

skali lg, jgn lupa vote ya, mksi..

btw, udah liat mv solonya Lay? ;)

teacher | 𝐏𝐂𝐘Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang