16: Sekelas?!

5.3K 509 11
                                    

Setelah gue menjelaskan apa yang terjadi antara gue dan Kak Chanyeol ke Baekhyun.

Apansi anjir, puitis banget.

Gue balik ke kelas, karena pelajaran Bu Risti udah selesai :)

Gue jalan, gue bengong aja tuh jalan. Dan akhirnya gue nabrak.

Cowok. Dan gue 'nyungsep'.

"Eh, maaf ya. Gue buru-buru banget jalannya," ucap cowok itu, dan bantuin gue berdiri. "Lo gapapa kan?"

"Pft," desis kami bareng.

"Dera?!"

"Daniel?!" kaget gue. "Lah kok elu disini?"

"Lah, gue pindah kesini. Lah elu ngapain?" tanya balik Daniel.

"Lah, gue sekolah disini," ucap gue. "Btw, kok lu baru dateng? Dan kenapa gabilang gue sama Vernon?"

"Lah, apaan. Gue udah bilang Vernon. Emang gadikasih tau Vernon?" tanya Daniel, dan gue ngegeleng. "Ye, dikira gue dikasih tau Vernon. Makanya gue gangasih tau elu."

"Tai anjing, emang," kesel gue. "Btw, lo masuk kelas mana?"

"X IPS II." Lah?! Sekelas dong?!

"Dih?! Elo sekelas sama gue?!"

"Emang?" tanya Daniel. "Yaudah, yuk bareng." Daniel langsung narik tangan gue, dan. "Kelasnya arah mana?" tanya Daniel. Si bego emang :)

---

Gue jalan kekelas bareng Daniel. Kelasnya rame, freeclass nih pasti. Gue buka pintu, dan bener. Kosong, gaada guru.

Tapi anak kelas pada liatin gue sama Daniel, cabe-cabean kelas mukanya juga gaenak.

"Ngapa?" tanya gue. Mereka nyadar, dan segera nengok ke arah Daniel.

"Oh. Ni gue bawa anak baru," ucap gue keras. "Sono kenalin diri lo, kutil." titah gue ke Daniel.

"Nama gue Kang Daniel, pindahan dari Kanada. Salam kenal." Daniel langsung duduk, dan nyamperin Vernon.

Mereka langsung brohug, dan salaman.

"Wei, anjeng. Dateng juga lo." ucap Vernon.

"Yaiyalah, gue ga php, nyet." jawab Daniel.

Gue jalan nyamperin mereka, dan ngomong.

"Gue gadiajak?" sedih gue.

"Ululu, jangan baper." ucap Vernon dan Daniel. Mereka segera meluk gue, didepan kelas. Si bego emang :)

Anak kelas pada cengo ngeliat gue dipeluk 2 cogan. Gue panik, dan yang bikin panik lagi. Ada Kak Chanyeol, didepan kelas.

Anjeng.

"Kalian bertiga, ikut saya ke ruang BK." Lah tadi gue barusan ke ruang BK, udah ke BK lagi :')

Sabarin aja.

Gue, Daniel, sama Vernon langsung liat-liatan.

"Gausah liat-liatan gitu, buruan ikut saya."

Gue liat-liatan lagi sama mereka.

"Apansi jing, udah ayo. Malah liat-liatan kek orang bego." ucap gue.

"Ye, elu juga tolol." ucap Vernon.

---

happy birthday to worldwide handsome boy aka kim seokjin!😘

#happyworldwidehandsomeboyday
#happyseokjinday

wyatb+gbu bby😍

.

btw, congrats to my boys! selamat udah dapetin daesang lagi! aku dan exol terharu :')

buat bbq chanyeol, jangan nangis ya, iluvu. dan intinya jangan nangis semua!!

ohya.

buat lay! kamu menang daesang ya di china, sampe sujud diatas panggung.

i'm so proud of you, lay :(

aku sama exol sayang kalian semua!!

.

oh ya! maaf ya buat late updatenya! sibuk pars nih menjelang persiapan UAS :')



ok, last but not least, jangan lupa vote+comment~~

teacher | 𝐏𝐂𝐘Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang