[AUTHOR POV]
"Duduk, Ra." titah Sehun ke Dera.
"Ada apa ya?" to the point Dera.
Perasaan Dera udah berkecamuk, perasaannya bilang kalau hari ini hari yang buruk.
"Saya pergi dulu." pamit Kai.
Sehun dan Dera ngangguk.
"Maaf sebelumnya. Mamah kamu udah ngasih tau belum?" tanya Sehun.
"Ngasih tau apa ya?"
"Saya sama kamu dijodohin," Sehun mulai serius. "Wasiat antara kakek saya saat umur 15 tahun, dan kakek kamu 12 tahun. Mereka berteman. Dan muncul wasiat ini." jelas Sehun.
"Loh?! Kok begitu sih? Saya sudah punya pacar, Kak."
"Saya juga gabisa nolak, kakek saya ingin kamu jadi tunangan saya," Sehun tersenyum. "Saya tau Chanyeol suka sama kamu. Sedangkan Kai, dia cuma obsesi aja sama kamu."
Dera menghela nafas. "Saya sayang sama Suga, Kak." final Dera lalu meninggalkan Sehun.
---
[DERA POV]
Kenapa jadi begini? Kenapa rumit? Kenapa?!
I need my friends, really.
Kim Dera : hai, bisa ketemu?
Kim Dera : nanti dirumah gue, jam 4 :)Daniel : anything for u babe
Hansol Vernon : bacot anjir niel
Hansol Vernon : oke babeKim Dera : makasih semuanya :)
Gue lelah, butuh refreshing. Jalan-jalan sendiri ke mall, gapapa kan?
Gue pusing sama keadaan yang tiba-tiba hancur kek gini. Beli sesuatu yang berbau keju sama coklat, gapapa kan?
Gue menyetop taksi yang lewat didepan sekolah gue dan mengucapkan alamat yang gue tuju.
35 menit perjalanan, karena mall yang satu ini, gak terlalu jauh dari sekolah gue.
Gue turun dari taksi, "I just need refreshing for one time." Dan gue tersenyum.
Gue menuju kedai yang biasa gue beli sesuatu yang berbau keju sama coklat. Beli satu dan keluar dari kedai itu cuma buat cuci mata dan ke tokobuku.
Selama diperjalanan, mata gue memandang siluet seseorang yang kayanya mungkin gue kenal. Gue ikutin, jangan bilang gue stalker, oke?
Gue mendekat ke arah mereka yang berhenti cuma buat beli es krim.
"Suga?" gue menepuk orang yang didepan gue.
"Hai, Ra." Suga tersenyum. "Kok kamu disini?"
"Seharusnya aku yang tanya sama kamu. Kamu ngapain disini sambil gandeng perempuan lain, sementara aku lagi pusing sama keadaan?" tanya gue, nahan nangis.
KAMU SEDANG MEMBACA
teacher | 𝐏𝐂𝐘
Fanfiction"Annoying school life." Season 2 : with(out) you. (Completed) Highest rank : #128 in Fanfiction 4/12/2017 Start : 18.10.17 End : 24.04.18 ©bobroks