WARN. LONG CHAPTER IN THIS EPS
SO VOMMENTS, JANGAN LUPA!vomments dong coy, jgn buat aing kecewa, hehe
(NCT U - The 7th Sense played.)
---
"Anjir ini gue ngumpet dimana?!" panik gue, ya salah gue juga si :') Udah tau dari dulu dilarang ngomong kasar ama mereka, ya kalo 'bego', 'tolol' kek gitu masi boleh, lah tadi?! :')
"Ngumpet kamar mandi cewek aja dah." gue ngacir ke kamar mandi.
10 menit kemudian.
"Dera, keluar kali. Lo kata kita bego apa, ngumpet dikamar mandi si tolol." ucap Vernon.
"Yaelah, Der. Gausah takut, paling gue cium doang kok." kata Daniel.
"Anjir jijik, Niel." gue juga jijik, Non :')
Anjir tu manusia, otaknya jalan anjir. Mati lah gue :')
"Duh, Ra. Masa kita harus masuk si? Bener ni? Nanti khilaf, Ra." Daniel mesum anjir :')
"ANJIR! SONO LO PADA, MESUMMMM!!" teriak gue.
"Anjing lo, Ra. Nanti dikiranya lo diapa-apain, keluar buruan, tai." anjir swram sekali Vernonku.
Alhasil gue keluar :') walau harus mengorbankan nyawaku ini.
Apasi jing, alay.
"Keluar juga nih. Kita apain nih, Non?" tanya Daniel dengan smirknya.
Jijik gue, Niel. Jadi pen nampol.
"Apain nih, Ra? Udah lah, Niel," ucap Vernon sambil ngasih wink ke Daniel.
Kok perasaan gue gak enak ya? :')
"Nanti kita culik aja ke apartemen lo. Nanti gue izin ke abangnya." ucap Vernon.
"Gila lo pada ya? Gamau ah!" anjir gue gamau woi :')
"Udah yuk, Dera sayang. Kita balik ke kelas." gue ditarik Vernon sama Daniel :')
---
"Bang Suho!" panggil Vernon ke abang gue.
"Kenapa?"
"Adek lo, gue bawa ya bang. Besok gue balikin." anjir?! besok?!
"HAH? BESOK?!" kaget gue.
"Bacot lu," Vernon noleh ke gue, terus langsung ngomel. "Boleh gak bang?" Vernon langsung noleh ke bang Suho.
Gue puppy eyes ke bang Suho, bodoamat. Biar gue ga diculik :')
"Bawa aja, nanti gue bilang nyokap. Gausah puppy eyes gitu, Ra. Jijik gue."
"Jahat lo bang :')"
Btw, Daniel lagi ngambil mobil.
"Noh, Daniel dah dateng," tunjuk Vernon ke mobil Daniel. "Duluan bang, makasih ye." pamit Vernon ke bang Suho.
Gue ditarik Vernon ke mobil, gue duduk didepan samping Daniel, Vernon dibelakang. Males katanya di depan, gabisa selonjoran.
Tuh bocah sekarang lagi selonjoran sambil main hp :')
"Gimana, Non? Dibolehin?" tanya Niel.
"Boleh lah, apasi yang gaboleh sama Vernon mah."
KAMU SEDANG MEMBACA
teacher | 𝐏𝐂𝐘
Fanfiction"Annoying school life." Season 2 : with(out) you. (Completed) Highest rank : #128 in Fanfiction 4/12/2017 Start : 18.10.17 End : 24.04.18 ©bobroks