34[END]

3.6K 233 29
                                    

[played song;

1. Jimin - Lie
2. Monsta X - 드라마라마 (Dramarama)
3. Monsta X - 알음다워 (Beautiful)
4. BTS - Let Go
5. Red Velvet - Bad Boy
6. NCT Dream - GO
7. Jimin - Serendipity
8. StrayKids - Hellevator
9. Monsta X - Jealousy
10. Jungkook - 2U
11. BTS - 봄날 (Spring Day) ]

---

Keesokan harinya, Dera bangun dengan mata sembab, dan fisiknya yang lemah. Dibawah, ada Vernon dan Daniel lagi tidur.

"Asik banget ya lo pada." gumam Dera dan tersenyum.

Dera bangun dan menghiraukan Daniel dan Vernon, ia langsung mandi dan berpakaian rapi.

Tidak lupa kan kalau Dera mau jalan sama Chanyeol?

Chanyeol : Ra? 15 menit lagi aku jemput.

Dera hanya bisa menatap pesan itu miris, miris dengan kehidupannya. Begitu pula kehidupan cintanya.

Dera benar-benar mandi dan menahan tangis selama mandi, keluar dan berpakaian rapi.

Dia hanya menahan tangis selama duduk setelah mandi dan berpakaian, ia menunggu Chanyeol dateng.

10 menit kemudian.

Chanyeol : udah sampai, aku tunggu ya.

Sebelum Dera bangkit dan berjalan, "Hati-hati ya." ucap Vernon yang sudah bangun.

Dera tersenyum, "Iya. Makasih ya."

Dera pergi dan meninggalkan Daniel dan Vernon, yang sepertinya sedang merencanakan sesuatu.

Diluar Chanyeol sudah rapi, dan terlihat manis. Namun sayang, bukan miliknya.

Chanyeol menyambut Dera dengan senyuman, senyuman pahit, "Silahkan masuk." Chanyeol membukakan pintu untuk Dera, dan Dera tersenyum.

Mereka pergi ke tempat rekreasi, yang banyak macam wahana.

40 menit untuk sampai ketempat itu. Mereka hanya diam diselama perjalanan, tak ada niat sedikitpun untuk membuka pembicaraan.

Terlalu sakit hati untuk berbicara.

Chanyeol dan Dera bergandengan masuk ke tempat rekreasi itu.

Banyak tatapan iri dari cewek-cewek lain, padahal mereka sendiri tak tahu apa yang terjadi pada mereka.

"2 dewasa." ucap Chanyeol dan menyodorkan uang ke tempat tiket.

"Baik, 2 dewasa. Ini." ucap seorang wanita dan memberikan tiket dan juga kembalian.

Mereka masuk dan masih dengan tatapan yang sama pada orang-orang sekitar ke mereka.

Mereka bermain tanpa mengenal waktu, tiba-tiba sudah sore begitu saja. Dan mereka terpaksa buat berhenti main wahana, karena capek.

"Mau makan dulu?" tawar Chanyeol.

Dera hanya mengangguk, terlalu sakit menatap orang didepannya.

Chanyeol hanya tersenyum dengan balasan Dera kepadanya, karena ini sudah cukup. Daripada ia dicampakkan?

Mereka lebih memilih makan steak, dan makan dengan diam.

Tidak ada satupun yang berbicara.

Sepi, sunyi.

"Maaf sebelumnya. Kamu tau aku sayang kan sama kamu?" ucap Chanyeol.

Dera mengangguk.

"Kamu sayang gak sama aku?" tanya Chanyeol.

teacher | 𝐏𝐂𝐘Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang