"Chan!!" panggil seorang wanita.
"Loh? Ngapain lo kesini?" balas Chanyeol.
"Aku nanya Papa tadi, katanya kamu gantiin Kak Hanna," ucap wanita itu. "jadi aku samperin deh."
"Oh gitu?"
"Dia siapa?" tunjuk wanita tersebut ke gue.
"Masa depan gue? Kenapa?" ucap Kak Chanyeol.
"Lah? Kok gitu?!"
"Lah bodo. Terus maksud lo balik kesini ngapain, Seulgi?" ucap Kak Chanyeol sambil tersenyum sinis.
"Aku kangen sama kamu. Emang kenapa? Gak boleh." tanya Seulgi.
"Gak. Lo udah gaada hak apa-apa, buat kangenin gue kek, apa kek. Lo boleh kangen sama kenangannya, tapi lo gaperlu kangen sama orangnya. Ngerti? Liat kan? Gue udah sama dia, Kim Dera. Walaupun lo mau balik lagi ke gue percuma, Seul. Lo usaha setengah mampus juga percuma, kalo gue emang udah gasayang sama lo gimana? Lo udah gue anggep adik gue sendiri. Jadi, lupain masalalu ya, liat kedepan, Seul." ucap Kak Chanyeol panjang lebar.
Seulgi langsung netesin air matanya. Gue gaenak, gue langsung blank Kak Chanyeol ngomong kek gitu.
"Kak, gaboleh ngomong gitu." ucap gue.
"Lo.. gausah.. pura-pura.. baik.. didepan.. Chanyeol.. !!" ucap Seulgi sambil menangis dan marah ke gue.
"Yaudahiya, maap."
Seulgi langsung pergi dengan hentakan kaki.
"Kak, gila ya lo. Jahat banget, asli. Lo ga harus ngomong kaya gitu. Gila, jahat banget." oceh gue.
"Ngomong apa si?"
"Yaudahiya, maap."
Gue sama Kak Chanyeol langsung lanjutin jalan ke kelas.
Pas sampe kelas, gue liat keadaan kelas. Udah kaya...
Kapal Pecah.
"E anjir, gila ya lo semua. Ditinggal beberapa menit doang, kelas langsung kaya gini." omel gue.
"Taimu beberapa menit. Udah hampir sejam, bego." ucap Mark.
Gue ngelirik jam, e iya bener anjir.
"E iya. Yaudahiya, maap."
"Ayo semua buruan rapiin kelasnya! Bukannya abis ini kalian pelajarannya Bu Risti?"
Hng? Bu Risti?
Ha? MTK?
E, mampussss.
"E iya woi! Buruan rapihin!" teriak Nina.
Gedabag Gedebug
Semua sibuk sama urusannya masing-masing.
"Balik duluan ya ke kantor. Kalo ada apa-apa, Line aja." titah Kak Chanyeol.
"Yaudah iya."
Setelah Kak Chanyeol pergi, gue langsung bantuin temen-temen gue beresin kelas.
---
E gila coi, capek :)
Abis itu gue duduk, dan....
Bel pergantian pelajaran langsung bunyi :)
Yha, mampus Bu Risti :)
5 menit kemudian.
Tek Tek Tek
Biasanya kelas gue yang paling rame, langsung sunyi pas denger bunyi sepatu hak.
Dan ya, Bu Risti masuk ke kelas.
Udahlah, gue MTK'an dulu, bye!
---
yo wazzap!
pakabs!
mav ya bru apdet!
ahay!
udah intinya aku maboq sm comebacknya wannaone, ahay
i miss you so much~~
udah ya, jangan lupa vote+comments.
btw, happy hyungsik day<3
happy birthday sayangku:*
dah ya, sekian.
jangan lupa👇
VOMMENTS YA GAIS!🤗💋
KAMU SEDANG MEMBACA
teacher | 𝐏𝐂𝐘
Fanfiction"Annoying school life." Season 2 : with(out) you. (Completed) Highest rank : #128 in Fanfiction 4/12/2017 Start : 18.10.17 End : 24.04.18 ©bobroks