satu

25.8K 1.9K 209
                                    

"Udah woy anjir gaada nyerah-nyerahnya amat lo heran." ucap Joy sambil nyeruput nutrisari lychee tea kesayangannya.

"Iya, Jenn. Kasian gue ama hati lo. Gak nyesek apa." saut Momo.

Yg lagi diceramahin mah cuek aja sembari makan batagor, "yaudah sih elah. Gue gak akan nyerah sampe kak Taeyong kasih alesan yg jelas."

"Saingan lo kak Seulgi nyet mustahil banget. Kemaren juga si Hoshi sama Ten mergokin kak Taeyong sama kak Seulgi ke PIM berdua." kata Cungha jelasin ke Jennie tapi tetep aja Jennie bodoamat.

"Nyatanya, kak Taeyong masih jomblo tuh? Mereka gak pacaran, i know him so well."

Jadi gini.

Jennie udah ke-duakalinya nembak Taeyong dan selalu ditolak sama Taeyong dengan alesan yg macem-macem.

Jennie gak peduli dengan kodrat wanita "cewek itu harus ditembak bukannya nembak duluan".

LAHhhhh bodoamat orang Jennie cinta sama Taeyong ya dia nyatain perasaannya lah.

Jennie pernah nanya ke Taeyong, "kenapa kak Taeyong gak mau trima aku? Udah duakali loh kak, hehe. Seenggaknya kasih aku alesan yg jelas."

Taeyong nya cuma bales, "nanti lo juga bakalan tau. Belom saatnya."

Jennie bingung, gak ngerti sama maksud Taeyong. Makanya sampe saat ini pun Jennie tetep gak nyerah.

Jennie janji sama dirinya sendiri. Kalo Taeyong kasih Jennie alesan kenapa dia gak mau trima Jennie, baru saat itu juga Jennie akan berhenti ngejar Taeyong.

"Kaya gak ada cowok lain aja deh, Jen. Itu ada Hanbin sama Wonwoo lo bebas pilih yg mana."

"Ya emang dimata gue cuma ada kak Taeyong doang kok, maaf ya maaf loh."

Joy mendelik kasar, "udah keracunan Taeyong ni anak."

"Apaan bawa bawa gue?" tiba-tiba Wonwoo dateng duduk sebelah Jennie.

"Tuh doi lo goblok banget. Tadi nembak Taeyong lagi dan ditolak lagi." saut Joy.

Wonwoo noleh ke Jennie sambil geleng-geleng. Jennie cuma masang muka-bloon-banget.gif

"Ngapain dah, Jen? Modelan Taeyong tuh banyak di glodok. Kenapa sampe segitunya?" ucap Wonwoo agak sewot hahay ga trima bosque.

"Cinta mana ada yg tau sih, Nu? Modelan gue juga banyak di pasar pagi, kenapa lo segitunya nungguin gue?" jawab Jennie santaaaay.

"HAHAHAHA ANJAY SKAKMAT LAU WONUUUY" Cungha emang kalo ngeledekin orang paling bacot guys.

Wonwoo noyor pelan kepala Cungha sambil masang muka-melas-banget.gif

"Jen! Tuh tuuh kak Taeyong"

Jennie noleh nyari keberadaan objek yg dimaksud sambil salting haha maklum.

"Taeyoooong!" perhatian Jennie teralihkan sama cewek yg barusan manggil Taeyong. Pas Jennie liat, taunya bener...

Seulgi, pemirsa.

Taeyong bales sambil senyum manis bgt ke arah Seulgi.

Jennie ngeliat aja udah mau ngelus dada.





reject; taeyong-jennie ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang