sebelas

10.5K 1.2K 70
                                    

🍃🍃🍃

"Ohiya, yg Jennie update di path itu siapa?"

"Kepo lo haha." saut Wonwoo iseng.

"Ah anjing pasti lo tau itu siapa. Jawab buru!!!!1!!11!1!1!!!!111!" Taeyong penasaran banget gabisa ditahan.

"Orang kalo lagi cemburu ganas ya."

Wonwoo udah puas ngetawain Taeyong, "gih dah kerumah Jennie. Nanti juga lo tau sendiri."







Karena itu, Taeyong sekarang bisa ada didepan pintu rumah Jennie sambil bawa kotak makan tupperware warna biru.

Daritadi Taeyong cuma mijit-mijit telapak tangannya sendiri sampe telapan tangannya basah. Dia grogi.

Baru mau ngetok, pintu rumahnya Jennie udah kebuka.


Dan lo tau yg buka siapa?


Itu orang yg ada di path Jennie kan?

"Eh, siapa ya?" tanya cowok yg barusan buka pintu.

Taeyong bengong sambil liatin tu cowok dari atas sampe bawah,

"Nggg–itu mas. Saya temen kampusnya Jennie. Jennie nya ada?" Taeyong gugup sekali huhu.

"Oh, Jennie? Ada kok. Bentar ya. Lo masuk dulu sini. Duduk situ ya." Jongin naik ke lantai 2, ke kamar Jennie.




"Dek, ada temennya tuh." ucap Jongin yg nongol dari pintu kamar Jennie.

"Suruh ke kamar Jennie aja, mas." saut Jennie masih sambil main hp dan dengerin lagu.

"Ngawur aja kamu. Orang cowok kok." kata Jongin.

"Wonwoo kan udah biasa ke kamar aku, mas." jawab Jennie lagi masih fokus mainin hp.

"Ya kalo Wonwoo mah mas tau. Ini bukan Wonwoo loh."

"Lah, terus siapa?" tanya Jennie penasaran.

"Mas belom pernah liat sebelumnya, tapi mukanya mirip sama lockscreen hp kamu tempo hari." saut Jongin sambil cengar-cengir.


Jennie langsung bangkit dari tempat tidurnya.

TAEYONG!!!!1!1!11!111!!!!!!

Ngapain coba kesini hari minggu begini??? Jennie belom mandi woy. Masih kaya babu begini.


"Mas kenapa suruh dia masuk sih?????" tanya Jennie kesel.

Sebenernya Jennie masih males ketemu Taeyong. Walaupun kangen, tapi Jennie harus tahan. Biar move on nya berjalan lancar.

"Orang pas mas buka pintu, dia udah nongol disana kok. Masa tamu gak disuruh masuk. Aneh kamu tuh."

Iya juga sih.

Yaudah, Jennie temuin aja.





"Hai, kak." sapa Jennie agak canggung.


Lalu Taeyong,

reject; taeyong-jennie ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang