🍃🍃🍃
Taeyong masih ngediemin Jennie.
Jennie juga gak berani buka suara, karena Taeyong kalo lagi marah tu rada serem.
Akhirnya,
"Tadi cowok yg nyamperin kamu siapa?" akhirnya Taeyong mulai pembicaraan duluan.
"Ha? Ohhhh, Mingyu?"
"Gak peduli sih namanya siapa, maksudku, kamu kenal?"
"Dia junior. Baik kok orangnya. Dia sering tanya tanya soal pelajaran sama aku. Makanya pas tadi dia minta contact aku, aku kasih aja supaya dia lebih gampang belajarnya. Dia juga pernah bawain aku bubur ayam pas aku lagi kepengen, huhu baik ya."
BAIK DARI HONGKONG.
Terus apakabar Taeyong yg bawain Jennie martabak greentea jam 1 malem karena Jennie nya pengen banget?
Taeyong mau terjun aja dari monas.
Gak sanggup lagi sama ceweknya.
"HA BENERAN KAMU KASIH???" Taeyong panik.
"I–iya. Kenapa?" tanya Jennie dan mukanya udah bloon banget.
"Kamu masih tanya kenapa?!!????!!? Itu dia cuma modus doang taugak. Cowok tengil kayak gitu gak mungkin nanya soal pelajaran. Lagian emang kamu sama dia satu jurusan????"
Iya juga ya.
Jennie gak pernah tanya Mingyu jurusan apa. Soalnya Jennie juga gak terlalu peduli.
"Iya juga sih..." jawab Jennie.
"Block" kata Taeyong.
"Kok di block?"
"Dia pasti mau deketin kamu. Block ah, Jennieeee buruan gak!"
"Siapa tau dia beneran mau tanya pelajaran. Kan kasian kalo dia gak ngerti."
"Kamu kasian sama dia tapi gak kasian sama aku yg daritadi udah panas banget kaya kecebong melahirkan???????" kata Taeyong sambil garuk rambutnya yg gak gatel.
"Iya iyaaaaa" akhirnya Jennie ngalah.
"Jangan jangan kamu sengaja ya ngasih contact kamu ke dia karena dia ganteng."
Jennie terbelalak.
Bahkan di otak dia gak ada pikiran itu sedikit pun.
"Ya ampun, kok kamu bisa mikir gitu sih?" tanya Jennie dengan nada tinggi.
"Ya siapa tau aja. Kamu udah bosen sama aku terus nyari dedek gemes. Kamu kan terkenal, dari junior sampe senior siapa sih yg gak suka sama Jennie Kim?"
Jennie gak nyangka kalo Taeyong bisa ngomong gini ke dia.
Jennie kesel sumpah.
Taeyong paling galak kalo lagi cemburu. Tapi Jennie gak suka kalo Taeyong udah mulai nuduh dia kayak gini.
"Sayang" panggil Jennie berusaha sabar.
KAMU SEDANG MEMBACA
reject; taeyong-jennie ✔️
Romansa"Alesan lo nolak Jennie apa sih?" "Ya, seneng aja gue biar digangguin mulu."