duapuluh

7.3K 803 64
                                    

🍃🍃🍃


"NAAAAAAY???" triak Jennie.

"Ayaaaang" saut cewek yg berdiri di ambang pintu sambil meluk Jennie.

Jennie gak lagi mimpi kan?

Im Nayeon.

Dia adalah sahabat Jennie dan Wonwoo.

Mereka bertiga bestie banget dari TK. Keluarga mereka pun udah deket.


"Gila lo. Kaget banget gue anjir. Kok lo balik?" tanya Jennie.

Mereka duduk di sofa ruang tamu Jennie.

Di otak Jennie udah penuh seribu pertanyaan yg siap dilemparin ke Nayeon.


Jadi, Nayeon pindah ke Aussie saat lulus SMA bareng tantenya karena dia pengen nerusin sekolah Designer di sana.

"Bacot bgt ah kaya reporter. Ga kangen apa lo sama gue?" tanya Nayeon.

"Kangen banget lah jing. Berapa tahun sih kita gak ketemu. Asik bgt ya disana sampe lupa balik." jawab Jennie sambil noyor kepala Nayeon.

"Hahaha, b aja. Btw, Mama sama Mas Jongin mana? Wonuy juga kemana dah? Gue kangen juga nih sama dia."

"Mama sama Mas lagi pergi, bentar lagi juga balik. Wonuy mah jam segini masih di warnet." jawab Jennie.

"Hah, gila ya tu bocah masih hobi aja main game online."

"Game online tuh udah jadi bagian hidupnya Wonwoo."

"Lo kan juga bagian hidupnya dia, Jen. Hahaha."

Ya, Nayeon peka kalo sebenernya Wonwoo udah lama nyimpen rasa buat Jennie.

"Apaansih, Nay."


Tiba-tiba hp Jennie geter. Cowoknya nelfon. Pasti mau kame-kamehain dia.

Jennie sempet diemin, terus Nayeon nanya


"Kok gak diangkat?" tanya Nayeon.

"Nggg, hehe." Jennie cuma nyengir doang ditanyain gitu.

"Lebay lo. Angkat dulu aja sih gapapa."


Oke, Jennie narik nafas dalem-dalem.








Taeyong💕 is calling...


"Ha—" seperti biasa, belom sempet Jennie jawab, yg disana udah nyerobot.

"Kok line aku di read doaaaang??"

"Ih maaf sih. Ini lagi ada tamu." Jennie ngomongnya sambil bisik-bisik.

"Siapa? Cowok???" Taeyong langsung ngegas bor.

Taeyong gak trima, giliran dia mau kesana gak boleh. Lah itu si Jennie malah nerima tamu.

"Biasa aja bos. Cewek kok tenang aja."

reject; taeyong-jennie ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang