🍃🍃🍃
"Jadi kalian sekongkol????" triak Jennie kesal.
Taeyong, Mas Jongin, Mark, dan Yeri menundukan kepala mereka.
Mereka ada dikamar hotel milik Jennie dan sekarang mereka sedang disidang sama Jennie.
Jennie benar-benar gak habis pikir tujuan mereka apa. Mana ada Mark dan Yeri segala. Ni dua bocah minta dijual ke germo thailand ya.
"Sayang... mereka cuma ngebantu aku doang. Mereka gak salah kok. Aku minta tolong ke mereka buat bikin kejutan untuk kamu" jelas Taeyong.
"Dengan cara kamu suruh Mark bohong dan bikin aku parno dua hari?" sungut Jennie.
"Kalo Mark gak bohong namanya bukan surprise dong, sayang" jawab Taeyong.
Mark dan Yeri diem cuma saling pandang.
Mas Jongin udah nahan ketawa, kocak banget drama anak muda.
"Adek, jadi gini." Mas Jongin menarik nafasnya pelan untuk memulai penjelasannya.
"......jadi si Taeyong tiap hari Whatsapp Mas mulu. Nanyain kabar kamu, kamu lagi apa, kamu deket gak sama Wonwoo, kamu jalan berdua gak sama Wonwoo, kamu ngelirik ujang kasep Bandung apa nggak, pokoknya berisik banget deh. Dia juga rewel minta ijin Mas buat nyusulin kamu kesini. Mas kasian sama ni anak, yaudah Mas ijinin"
Mas Jongin ngelirik Taeyong yg lagi garuk garuk kepala yg gak gatal, lalu melanjutkan penjelasannya lagi.
"Tapi Taeyong ragu mau kesini, takut kamu marah. Karena kangen banget, dia nekat dan dia minta Mas buat ngasih kejutan ke kamu. Lagian kamu juga uring-uringan mulu karena kangen sama Taeyong kan, Dek? Yaudah lah kalian berdua tuh sama aja. Tinggal ketemu aja ribet banget"
Jennie mulai sedikit mengerti,
Dia mematung dan menatapan Taeyong.
Iya juga sih. Jujur, Jennie senang karena Taeyong datang.
Gantian Mark yg bicara, "Kak Jen, aku juga gak maksud buat bohongin kakak loh. Ini murni disuruh si Abang"
Jennie tertawa dan mengusap puncak kepala Mark, "huu, dasar anak kecil. Kamu disogok apa sama abang mu?"
Mark salting, "kata abang, kalo aku bantuin dia, dia mau ngajak aku nyusul Kak Jen sambil bawa Yeri. Haha, kan lumayan liburan gratis bareng doi"
"Gatau malu lu, sat" bisik Yeri galak.
Sat.
Bangsat maksudnya ehe."Yaudah, jadi gak usah dipermasalahin lagi ya. Mas yg punya hajat aja ngijinin Taeyong ikut kok, masa kamu nggak" kata Mas Jongin.
"Bukannya gak ngijinin, Mas. Taeyong kan bentar lagi mau sidang..." ucapan Jennie dipotong Taeyong.
"...ya kan aku lagi libur, sayang. Gapapa dong kalo aku nyusul?" kata Taeyong gak mau kalah.
Jennie mengalah.
Taeyong yg sadar kalau Jennie menyerah akhirnya mulai mendekat kearah Jennie dan memeluknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
reject; taeyong-jennie ✔️
Romance"Alesan lo nolak Jennie apa sih?" "Ya, seneng aja gue biar digangguin mulu."