🍃🍃🍃
"Sumpah, Jen. Gue yakin itu kak Taeyong." ucap Joy ngotot.
Joy udah jelasin ke Jennie kalo yg dia liat tempo hari itu beneran Taeyong dan Joy pasti gak salah liat. Tapi kayaknya Jennie gak percaya, karena Taeyong bilang dia gak pergi ke tempat dimana Joy liat dia.
"Tapi Taeyong bilang dia gak kesana." ngotot Jennie belain Taeyong.
Jennie segitu percayanya sama Taeyong.
"Serah lo anying. Yg penting gue yakin kalo gue gak bakal salah liat." pasrah Joy.
"Lagian kalo emang bener yg lo liat itu cowok gue, dia ketemu sama siapa coba" tanya Jennie.
"Ya mana gue tau, nyet. Yg ceweknya kan elo, harusnya lo nanya ke dia. Lagian lo tuh kenapa percaya bgt sih sama omongan dia."
Kata-kata Joy berhasil ngebuat Jennie mikir.
Bener juga, padahal dia gak tau mana yg bener.
"Heh gue bilangin nih ya. Bukannya gue mau manas-manasin lo atau gimana. Tapi menurut gue lo gausah lah terlalu percaya sama cowok lo. Gak ada orang yg bisa jujur 100% walaupun ke orang yg dia sayang." ceramah Joy.
Iya sih. Joy ga salah ngomong kaya gitu. Tapi Jennie juga mikir, buat apa Taeyong bohongin dia?
Apa...
Apa ada yg disembunyiin dari Jennie?
"Joy, menurut lo dia nyembunyiin sesuatu dari gue?" tanya Jennie hati-hati.
Joy diem sebentar, lagi mikir ceritanya.
"Lo mau jawaban yg gimana dari gue?" tanya Joy.
"Nggg, gimana ya. Gue takut kepikiran." jawab Jennie sambil gigitin kuku nya.
"Ah anjir lemah lo." kata Joy.
Joy narik nafas,
"Gini loh Jen. Kepercayaan emang penting di suatu hubungan. Tapi kalo lo terlalu percaya banget, jatohnya lo malah kayak orang goblok yg selalu nurut sama semua omongan dia tanpa terbukti apa yg dia omongin itu bener atau salah."
Sebenernya Joy kasian liat Jennie yg daritadi cuma diem dan keliatan lagi mikir keras.
Keliatan banget kalo itu jadi beban buat Jennie.
Joy ngelus kepala Jennie dan ngerangkul sahabatnya itu,
"Jen. Gue begini bukannya pengen ngerusak hubungan lo sama kak Taeyong. Gue cuma gak mau lo keliatan di bodohin sama dia. Gue sayang sama lo. Lo sahabat gue. Jadi mending lo cari tau sendiri aja kalo lo gak percaya sama omongan gue." kata Joy.
Jennie meluk sahabatnya itu.
Dia tau kalo Joy selalu ngasih yg terbaik buat dia.
Tiba-tiba hp nya Jennie geter.
Joy yg sadar kalo itu telfon dari Taeyong langsung ngasih kode ke Jennie buat angkat telfon dari pacarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
reject; taeyong-jennie ✔️
Romance"Alesan lo nolak Jennie apa sih?" "Ya, seneng aja gue biar digangguin mulu."