🍃🍃🍃
Jangan tanya gimana sudut pandang Taeyong.
Jangan tanya gimana keadaan Taeyong.
Jangan tanya gimana kondisi hati dan otak Taeyong yg gak sinkron.
Jangan tanya kenapa Taeyong bisa sejahat itu.
Jangan tanya kenapa Taeyong sekarang lagi duduk di pinggir lapangan basket, sambil liatin Jennie yg lagi ketawa sama Joy dan Wonwoo.
"Cantik ya kalo ketawa? Coba dulu gak lo sia-siain, sekarang udah jadi milik lo tu cewek." ucap Yuta yg tiba-tiba entah dateng darimana ni orang.
"Bacot lo gausah bikin gue tambah sakit."
"Anjeeeeng, ngaku juga kan lo. Yesssss karma!" saut Yuta seneng.
"Kok lo seneng sih temen lo ancur?" Taeyong gak trima denger omongan Yuta.
"Seneng dong, soalnya temen gue brengsek." jawab Yuta enteng.
Taeyong ngambil tas nya, masang earphone, dan balik ke kelas. Ninggalin Yuta soalnya banyak bacot.
Di jalan, dia papasan lagi sama Jennie.
Lah, kok Taeyong deg-degan.
Dan seperti biasa, Jennie cuma lewat kayak orang gak kenal."Anjir, kalo di ftv sih harusnya dia pura-pura jatohin buku aja biar gue sepik-sepik ngambilin bukunya terus kita pegangan tangan." kata Taeyong dalam hati.
Agak najis ya, Yong.
Tapi tetep aja.
Dicuekin lagi, nyettt.
Taeyong ngeliat keblakang, ke arah Jennie jalan. Sambil pasang muka kecewa.
KAMU SEDANG MEMBACA
reject; taeyong-jennie ✔️
Romansa"Alesan lo nolak Jennie apa sih?" "Ya, seneng aja gue biar digangguin mulu."