🍃🍃🍃
Wonwoo jalan cepet ke arah apartment Nayeon.
Tadi dia udah kerumah Nayeon tapi kata pembantunya, si Nayeon stay di apartment daerah kemang.
Diatas kepalanya udah ada asep, soalnya dia kesel banget mau ngehujat Nayeon sepuas hati. Mantan sahabatnya ini udah kelewatan.
Tapi Wonwoo langsung inget pesan moral dari Seulgi,
"Inget. Sejahat-jahatnya Nayeon, dia pernah ada di saat kamu sedih dan butuh pundak. Apalagi pas kamu galauin Jennie. Jadi jangan kebawa emosi ya. Di selesain baik-baik."
Terus Wonwoo senyum senyum, untung di telfon jadi Seulgi gak liat.
"Iya kakak cantik. Soal galauin Jennie ga usah dibahas dong. Kan sekarang gak butuh galau lagi, butuhnya cuma Seulgi hehe"
Ehehehehehehe, sa ae kalkulator indomaret.
Btw ini Wonwoo gak sendirian, dia ngajak seseorang yg berpengaruh penting dalam situasi ini,
Iya, Wonwoo nanti juga bakalan nelfon Jennie. Dia mau semuanya harus clear hari ini.Tapi Jennie belom tau kalo mau bahas ginian.
Wonwoo merasakan Taeyong yg lagi gugup banget. Yaiyalah, mau gak mau Taeyong harus trima konsekuensinya.
Ntah Jennie marah, atau yg lebih parah............ ya minta putus.
"Santai bro" Wonwoo menepuk pundak Taeyong.
"Gabisa santai jir. Kalo Jennie ninggalin gue gimana coba. Mati beneran nih gue" Taeyong panik.
"Minimal bisa lo omongin baik-baik lah. Pokoknya gue gak mau ada yg kalian sembunyiin lagi mulai saat ini" jelas Wonwoo.
Kalian pasti heran gimana Taeyong bisa diajak Wonwoo ketemuan sama Nayeon dan Jennie.
Jadi gini...
Flashback Joy & Wonwoo di Olivier Café...
"Ayok samperin Kak Taeyong!" ajak Joy.
"Hah? Lo gila???? Kita kan lagi ngebuntutin dia, nanti ketauan dong"
"Ish bego ya lo. Ini saatnya lo beraksi" sungut Joy.
KAMU SEDANG MEMBACA
reject; taeyong-jennie ✔️
Romansa"Alesan lo nolak Jennie apa sih?" "Ya, seneng aja gue biar digangguin mulu."