dua

13.2K 1.7K 372
                                    

🍃🍃🍃


Yuta balik ke kelas.
Ada Taeyong lagi pake headset sambil ngotak ngatik hp.

"Nyet"

Gak di gubris.

"Nyettt" sambil goyang goyangin bahu Taeyong.

Taeyong nengok sambil masang muka datar, "apaandah bacot bener?"

Yuta nyodorin paperbag biru ke Taeyong. Taeyong bengong sambil ngeliatin paperbagnya.

"Itu dari Jennie. Sering banget ya dia bawain bekel buat lo."

Taeyong ngeluarin isi paperbag, langsung dia buka kotak makannya dan dia makan dengan lahap.

"Bagi napa. Kata Jennie gue boleh nyicip"

Taeyong natap Yuta tajam, meluk kotak makannya lucu banget????

"Lo beli aja di kantin sana. Nasi goreng banyak kan disana tinggal milih."

"Muna lo, setan. Kalo ditanyain orangnya aja sok sok cuek." saut Yuta gondok.

Taeyong gak ambil pusing. Dia lanjutin makan nasi goreng ala Jennie dengan nikmat.

"Jennie nembak lo lagi kan?"

Taeyong berhenti mengunyah, "emang heboh banget apa kok udah nyebar?"

"Sialan. Berarti bener ya? Lo tolak lagi?" tanya Yuta.

Taeyong ngangguk sambil ngunyah nasi goreng, "ya abis mau gimana lagi"

"Kenapa gak lo trima aja sih??! asuuUUuUu udah berasa ganteng ya lo segala nolak dia." kok jadi Yuta yg kesel...

Taeyong be like bodoamat yg penting gue makan nasi goreng Jennie.

"keknya kalo lo gak demen sama dia mustahil dah. cantik, asik, perhatian lagi. lo sering dibawain bekel kan, bayangin dah dia harus bangun pagi buat masakin monyet kaya lo. emang paling tai lo." lanjut Yuta.

Taeyong berhenti ngunyah dan natap Yuta, "gue yg nolak kok lo yg heboh? yaemang cantik, goblok yg bilang Jennie gak cantik."

Yuta ngangguk, "nah, itu lo paham!"

"Terus kenapadah ditolak? Tiati lo karma ntar lo yg ngejar dia, ngedapetin dia setengahmati."

Taeyong diem.

Ada rasa takut juga sih soal beginian.
Lah?
Bodoamat???
Kok gue jadi ambil pusing?

"Abisnya kalo gue trima, nanti dia gak gangguin gue lagi."

Hah?

Ngomong apaan?

"DANGDUT BENER LO" saut Yuta mau ketawa.

"bacot lo, anj—"

Baru mau ngatain Yuta, hp nya Taeyong geter.

reject; taeyong-jennie ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang