🍃🍃🍃
Dear ma dearest bitch,
Hi! Katro ya gue segala ngirim surat buat lo. Keknya gue udah gak punya muka lagi kalo ketemu langsung sama lo. Btw, selamat atas engagement nya Mas Ganteng. Semoga lo bisa cepet nyusul sama kesayangan lo, si Taeyong. Lo baca ginian, gue udah balik ke Aussie buat nerusin study gue. Mending gue fokus belajar daripada ngerusuhin hubungan lo sama dia.
Jennie... gue minta maaf. Atas semuanya. Kebangsatan gue waktu itu, semoga lo bisa maafin. Gue keterlaluan, iya gue tau. Lo tau semenjak kejadian itu gue gak bisa tidur nyenyak, gue kepikiran lo apalagi pas tau lo sempet dirawat. Gue pengen jenguk dan peluk lo, tapi nyali gue gak cukup.
Bahagia terus ya my bestie...
Gue sayang lo dan Wonwoo, banget.Xoxo,
Nay🖤
"KOK LO JAHAT SIH NU SAMA GUE"
"Brisik anjir" Wonwoo ampe tutup kuping soalnya Jennie bacot banget.
Jennie nangis sesegukan pas baca surat dari Nayeon. Dia kesel soalnya dia kangen bgt sama sahabatnya itu, tapi malah ditinggal balik ke Aussie.
"Lo kenapa baru ngasih tau sekaraaaang Nu"
"Disuruh Nayeon, nyet. Malahan dia nyuruh gue ngasih tau pas kita udah balik ke Jakarta. Cuma gue gak tahan aja"
"Duh gue galau banget kek ditinggal pacar ldr" Jennie nangis makin kejer.
"Yaudah, intinya hubungan kita bertiga udah baik baik aja" saut Wonwoo.
"Tapi tetep aja Nu gue sedih banget kenapa Nayeon gak mau ketemu langsung sama gue"
"Dia tau kali kalo lo gak bakal ngerelain dia balik lagi ke sana"
"Aaaaaaaa"
"Udah apa Jen yaampun nangis aja sebacot ini???"
Jennie ga perduli.
Dia tetep nangis.
Gak lama hp nya Jennie geter ada yg telfon. Jennie diem aja gak angkat telfonnya malah masih bengong.
Wonwoo noyor pelan kepala Jennie biar sadar,
"Woy itu cowok lo telfon" Wonwoo tau soalnya ngintip layar hp Jennie.
Jennie masih diem.
Masih sedih ditinggal Nayeon.
Kesel-kesel si Wonwoo ngambil hp Jennie dan angkat telfon dari Taeyong.
"Heh kemana aja daritadi chat gak di read, udah tiga jam gak ngabarin aku! Lagi ngapain kamu awas aja ya sampe nempel nempel Wonwoo beneran aku uwel uwel kamu kalo pulang"
"Santai bos ngegas amat elah"
"ANJROT????? NGAPAIN LO YG NGANGKAT BAJIRUT MANA CEWEK GUA??!!!1!1?1???111!!!"
"Ini ada disamping gue lagi—"
"Demi tuhan Nu sampe lo nyari kesempatan pas gue gak ada gue langsung otw Bandung skrg buat nonjok lo. Jangan mentang mentang keluarga lo berdua deket bgt terus lo doang yg diajak ke acara engagement nya Mas Jongin terus lo bisa semena mena gini ya"
KAMU SEDANG MEMBACA
reject; taeyong-jennie ✔️
Romansa"Alesan lo nolak Jennie apa sih?" "Ya, seneng aja gue biar digangguin mulu."