Yeri berjalan menuju kelas Mark. Ia membawa satu kotak kecil berwarna Merah.
Warna yang Mark sebal.
Ia menunggu di depan kelas Mark, sampai akhirnya lelaki yang ia tunggu itu keluar.
"Mark, aku mau ngomong sama kamu" Mark menoleh, lalu memegang tangan kekasihnya.
"Mau ngomong apa si—"
"Eh Mark! Jangan lupa basket tanding bareng Rocky" sekat Woojin yang kini merangkul Jihoon,
Jihoon menepis, "Dih homo anjeng!"
Sementara Mark dan Yeri terkekeh bersama. Yeri melanjutkan bicaranya, "Nih, aku ada kotak. Nanti kamu buka di rumah ya?"
"Loh? Kok kotaknya warna merah? Kamu tau kan aku gak suka warna merah?"
"Udah gapapa. Buka pas kamu sampe rumah ya? Love you" di susul dengan kecupan ringan dari Yeri.
Haknyeon yang daritadi mengintip dari belakang pintu itu keluar sekarang sambil bertepuk tangan.
"Gila! Bokep langsung tadi nngghh.."
"JOO HAKNYEON SOAK ANJENG"
-
Mark membuka kotak itu. Ia menyergit, flashdisk? Untuk apa Yeri memberi ia benda itu?
Ia menyalakan laptop nya. Memasukkan flashdisk, lalu tak lama sebuah folder tertampil. Tanpa babibu, Mark membuka folder itu.
Sebuah video.
"Lah Yeri ngapain dah?"
Awalnya video itu hanya menampilksn layar hitam. Mark menyeringai, biasanya kalau pemvukaan warna hitam itu film bokep.
Tapi beda, setelah warna hitam itu pudar menampakkan seorang wanita yang terduduk dengan rambut yang menutupi wajah. Dengan backsound piano dan klakson mobil.
Wanita itu hanya diam. Sampai beberapa menit kemudian, layar hitam melanda lagi. Mark dihujani perasaan bingung.
Sampai—
Bugh!
"EH ANJING!" Wanita itu tepat di depan lensa kamera. Angin mulai menerpa rambutnya, sampai wajah wanita di dalam video itu terlihat.
"Ye—yeri?!"
Bip!
Video itu habis. Mark masih mematung di tempatnya, hingga telepon genggamnya bergetar.
"Halo?"
"Mark, tolongin ini Yeri jatoh dari rooftop apart nya"
##
Haloo aing kambek dengan ff horror. Ini ada comedy nya juga sih, mature juga ada, pokoknya insya Allah lengkap.Oiya, makasih yang udah mampir. Berdoa aja supaya ini ff gak di pindah genre sama mz wetpet.
Tq.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dark : Girl From Hell | 99 Line | [✔]
Horror[WAS 'CALLED GIRL'] Ritual pemanggilan setan. Hal yang paling mereka sesali sampai saat ini. Ketika kebusukan satu sama lain mulai terungkap, ketika tamu tak diundang datang dan mengobrak-abrik mereka. × Dark Series × Warn : Absurd, typo(s), harsh w...