05 +Didn't+

2.6K 607 63
                                    

Prank!

Itu suara piring pecah yang berasal dari dapur. Jihoon bangun, lalu berjalan menuju dapur.

"Dih tikus" gumam Jihoon. Ia balik lagi ke ruang tengah. Mereka menganggap percobaan kali ini gagal, mereka membereskan barang-barangnya bersama.

Namun Jihoon merasa ada yang aneh. Bagaimana bisa tikus membuka lemari piring.

-

"Woi Mina!" teriak Woojin. Woojin metangkul Mina, sudah biasa mereka berlaku seperti ini. Yang lain juga sudah tidak aneh.

Mina merangkul balik, "Eh lo curiga gak sih?"

"Hah? Napa?"

"Kan piring kita di simpen di lemari. Lemari juga di kunci. Kok tikus bisa gitu sih?"

"Tikus yang di kartun masak kali. Tatatuli ya?"

"Ratatouile goblog. Au ah kesel gue ngomong sama lu" lalu setelah itu, Mina meninggalkan Woojin yang kebingungan.

"Kim Doyeon! Kamu dapet nilai tertinggi lagi sekarang!" sontak sekelas langsung heboh. Si manusia pohon itu mendapat nilai tertinggi lagi.

Ia mengambil LJK-nya lalu memasukkan ke dalam tas. Namun, ia memberhentikan aktivitas nya, Yoojung yang menjadi teman sebangku itu reflek menoleh.

"Napa?" tanya Yoojung. Doyeon gemetar,

"Ini.. I—ini pecahan piring kenapa ada di tas gue?"

Yoojung membulatkan matanya. Ia menggeledah tas Doyeon, dan benar saja. Tas Doyeon dipenuhi dengan pecahan piring beling, serta beberapa bercak darah.

"Choi Yoojung! Bisa perhatikan ke depan?! Papan tulis ada di depan, bukan di tas temen sebangku kamu!" percayalah, guru lo juga kalau marah gini kan?

Yoojung menggeleng gemetar, "Bu—bu saya—tolongin saya, bu"

Sekelas bingung. Rocky juga tentunya, ia berjalan ke arah Yoojung. "Jung, lo ngapain?!"

Dalam sekejap, dan tak tahu bagaimana, pecahan piring itu berubah menjadi pembalut dengan darah segar.

Yoojung menangis, tangannya gemetar di penuhi darah dengan bau amis yang menyengat dan menusuk hidung. Doyeon juga begitu, Arin dan Mina memegangi punggung Yoojung dan Doyeon.

Raut wajahnya ketakutan. Mark berusaha membuat sekelas hening.

"Coba kalian diem dulu!" Mark menghampiri bangku Yoojung.

"Apa sih Jung? Gak ada apa-apa"

Dan setelah itu, Yoojung berteriak dengan lantang,

"TANGAN GUE PANAS"

##
Yeay! Book ini #71 on horror. Btw, kalau aku publish au, kalian mau baca gak?

Kayaknya enggak deh. Aku itung, udah 6 kali aku gagal bikin book au haha.

Dark : Girl From Hell | 99 Line | [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang