06 +Crazy+

2.6K 622 44
                                    

Semenjak kejadian kemarin, Yoojung dan Doyeon menjadi lebih pendiam.

YAIYALAH ANYING SIAPA YANG MASIH JINGKRAK-JINGKRAK PAS KENA PERISTIWA KEK GITU

KALAU KATA BU ELLY RISMAN #YANGBENERAJA!

Rocky biasanya membawa Yoojung ke club di saat-saat seperti ini. Namun, niatnya itu ia urungkan. Takutnya nanti malah membawa mala petaka.

Tapi Rocky sama Yoojung gak masuk. Kayaknya lagi naena di apart Yoojung.

Sampai akhirnya, Arin dan Mina membangkitkan selera hidup mereka kembali. Tapi ada yang aneh.

Gaya bicara Arin.

Jihoon merangkul pundak Arin, namun di tepis.

"Loh? Biasanya lo paling seneng skinship?" kata Jihoon. Arin malah menatap Jihoon tajam.

Woojin nyeletuk, "Lagi pms kali"

Lalu di toyor oleh Mark. Jihoon tak ambil pusing, ia ganti merangkul Haknyeon sambil megang-megang hidung Haknyeon.

Takut temannya jadi Babi ntar.

Sedangkan Mina sedang main ukur tangan dengan Doyeon. Sudah giliran tangan Mina yang di letakkan  di atas kertas.

"Dih mainan anak-anak" celetuk Woojin.

Ni orang bacot banget kenapa sih :)

Doyeon mulai menggambar pinggiran tangan Mina. Namun, entah bagaimana Arin datang dari luar.

"WOI! GURU BP KAGAK MASUK YEAY!"

"Loh? Rin?" semuanya menoleh. Jika Arin baru pulang dari ruang BP, lalu siapa yang tadi ada di sebelah mereka?

"AW!" Mina meringis dengan keras.

Tangannya itu, tiba-tiba jari tengahnya di tusuk pakai jangka. Doyeon melihat ke arah tangan Mina, tangannya masih tetap memegang pensil, dan satu yang aneh.

Kemana orang yang tadi di rangkul Jihoon, alias Arin palsu.

##
Jadi, chapt ini kejadian di dunia nyata. Tapi sama kakak author. Dan bedanya, kalau dia tuh, temennya gak tau kenapa mainin jangka di tusuk-tusuk gitu ke kertas.

Dan dia tiba-tiba ngeletakkin tangannya di kertas, dan alhasil jangka nya nancep di jari tengah.

Hhnngghh ngilu a je ge.

Dark : Girl From Hell | 99 Line | [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang