Mark dilanda sedih. Kekasihnya itu meninggalkan dia sendiri, sebenarnya bukan hanya Mark, tapi teman-temannya juga kehilangan Yeri.
"Mark, udah ikhlasin aja" kata Haknyeon sambil mengusap punggung temannya itu.
Woojin, Jihoon, Rocky juga datang, disusul oleh Yoojung, Doyeon, Mina, dan Arin. Semua di kalut sedih.
Haknyeon yang tiba-tiba ingin buang air kecil itu, kesana-kemari mencari toilet. Rumah Yeri sangat besar, tidak mudah menemukan toilet di rumahnya ini.
"Heuh.. Akhirnya ketemu juga.." Haknyeon membuka resleting nya. Urusan Haknyeon selesai. Ia membuka kenop pintu.
Toilet ada di lorong. Haknyeon yang percaya dengan hal-hal mistis, tiba-tiba merinding. Bulu kuduknya berdiri.
Ragu, ia menoleh ke belakang lorong, sampai akhirnya ia berteriak,
"ALLAHU! AAAA!!!"
—
Haknyeon pingsan. Rocky dan Woojin menggotong tubuh Haknyeon ke mobil. Di dalam mobil, Doyeon juga menemani ketiga lelaki itu. Doyeon menyodorkan minum saat di rasa Haknyeon sudah sadar.
"Lo kenapa sih, Bi?" tanya Doyeon. Ya, Haknyeon di panggil 'Babi' karena lelaki itu menyukai hal-hal berbau Babi.
Oke, back to topic.
Haknyeon meneguk air mineral lalu melanjutkan bicara, "Gue kaget anjing"
"Kaget napa sih?" timbal Rocky.
"Gu—gue ngeliat ada cewek berdiri di ujung lorong. Kalian tau kan toilet Yeri ada di lorong?"
"Ho'oh" jawab Woojin di sambut anggukan.
"Nah, itu cewek rambutnya panjang. Mukanya di tutup pake rambut"
Seketika hening.
Krik.. Krik..
"Huft— Hahaha!" mereka bertiga tertawa. "Gila lo Nyeon. Mana ada, itu mah si bibi kali" Doyeon bicara sambil menahan tawa nya.
"Tau. Tai lu Nyeon" sarkas Woojin.
Sementara Haknyeon tetap terdiam. Ia tak salah liat.
Suwer.
##
Halow!! Hehe fast update sesuai dengan yang kamuh-kamuh minta :*Btw setelah gue teliti, ternyata orang pada males baca prolog ya? Kenapa sih? Padahal kadang prolog sama epilog itu lebih penting daripada isi cerita loh.
Makasih yang udah mampir :*
KAMU SEDANG MEMBACA
Dark : Girl From Hell | 99 Line | [✔]
Horror[WAS 'CALLED GIRL'] Ritual pemanggilan setan. Hal yang paling mereka sesali sampai saat ini. Ketika kebusukan satu sama lain mulai terungkap, ketika tamu tak diundang datang dan mengobrak-abrik mereka. × Dark Series × Warn : Absurd, typo(s), harsh w...