Bentar, pengen curhat aja. Tapi di awal, sebab kalau di bawah suka gak dibaca. Literally buat author, sebenernya kalian suka atau nggak sih sama reader yang misalnya ada typo itu kayak di tandain. Atau nggak kalau ada salah huruf atau penggunaan kata, itu kayak dia tuh tau segalanya.
Iya tau, emang itu namanya kritik saran. Tapi ya kalau lama kelamaan juga bikin jengkel kalau buat aku. Aku jadi ngerasa gimanaaa gitu, udah ada keterangan di depannya 'Absurd' berarti itu gak jelas alias gak beraturan.
Kalau ada typo mah ya manusiawi lah, lagian juga author tuh gak selamanya revisi. Jadi ya maklum, gue aja nge-feed di book lo gak kek gitu.
Hari kemarin, Arin jadi makin pendiem. Makin hari makin hari, mereka ngerasa di hantui.
"Na, kerpok gak?" tanya Rocky. Mina mengangguk,
"Tapi bentaran ya. Gua ada urusan" balas Mina lalu berlari ke lantai empat.
-
"Duh anjing ini kebelet" gumam Woojin sambil memegang bagian depannya.
Ia memasuki kamar mandi di lantai 3 namun hasilnya sama saja, semua bilik toilet rusak.
Dengan terpaksa, Woojin menuju toilet lantai empat.
"Sepi banget" kata Woojin.
"Ya lo kalau waktu itu gak ngasih ide buat nge bunuh dia, juga gue gak bakal ngebunuh"
"Ya gue kasian sama lo. Gue tau selama ini lo nahan sakit ngeliat cewek bajingan itu berdua terus sama Mark"
"Ya gu—gue"
"Gue tau rasanya di khianati"
"Tapi gue gak tega sama yang lain. Akibat kelakuan kita, mereka ikut kena balasannya"
"Alah, gue kasih tau. Kalau lo mau jadi orang jahat, ya jadi jahat aja. Kalau jadi baik, ya jadi baik aja sekalian. Jangan jadi orang jahat tapi pura-pura baik"
Plak!
"Lancang mulut lo! Pantes cowok itu gak mau sama lo"
Woojin yang menguping di balik tembok tadi, langsung sembunyi di balik toilet. Ia rela menahan urusannya demi percakapan dua wanita.
Woojin tahu betul suara siapa itu. Bahkan Woojin menutup mulutnya dan membulatkan matanya.
"Mi—mina?"
"Sstt.. Udah diem, jangan bilang-bilang ke siapa-siapa. Jangan bilang ke yang lain masalah mereka berdua"
##
Oiya, kalian lebih suka isi dikit tapi sering update atau isi banyak tapi jari update?Aku sih milih isi sedeng aja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dark : Girl From Hell | 99 Line | [✔]
Horror[WAS 'CALLED GIRL'] Ritual pemanggilan setan. Hal yang paling mereka sesali sampai saat ini. Ketika kebusukan satu sama lain mulai terungkap, ketika tamu tak diundang datang dan mengobrak-abrik mereka. × Dark Series × Warn : Absurd, typo(s), harsh w...