"ELEVEN"

18.7K 1.2K 36
                                    

Author POV

Sore hari yang sangat cerah dan tenang itu, Charlie dan Charlotte terlihat sangat bersemangat sekali mengerjakan tugas sekolah yang di berikan oleh guru mereka, yaitu membuat beberapa karakter hewan yang terbuat dari kertas origami di ruang keluarga.

"Charlie, lihatlah aku sudah selesai membuat anjingnya," seru Charlotte sambil memamerkan kertas origami yang baru saja selesai ia buat.

"Charlotte, itu lebih terlihat seperti anak kucing yang sehabis tercebur di danau,"

"Charlie jahat sekali sih, aku sudah susah payah membuatnya tahu. Huhuhu... Charlie tidak seru," Charlotte menyorakinya sambil menggerutu kesal.

"Memang terlihat seperti itu Charlotte. Dan lihatlah burung kertas buatanku ini, bagus bukan???"

"Tidak, itu lebih terlihat seperti capung mati," Charlotte yang masih kesal kepada Charlie menjawab dengan acuh sambil melanjutkan kegiatannya itu.

"Sudahlah, berbicara denganmu membuatku kesal. Nanti aku akan menunjukkannya kepada Mommy saja, pasti Mommy akan memuji burung kertas buatanku,"

"Tunjukkan saja, aku nanti juga ingin menunjukkannya kepada Daddy. Pasti Daddy akan menyukainya,"

Seperti biasa mereka akan selalu melengkapi hari-hari mereka dengan pertengkaran kecil. Setelah pertengkaran kecil itu mereka kembali melanjutkan kegiatan mereka dengan membuat lebih banyak lagi origami.

Namun tidak lama kemudian, Charlie dan Charlotte tersentak dan langsung menengokkan kepala mereka ke arah pintu masuk karena seseorang baru saja membuka pintu dengan kencang dan ia memasuki rumah itu dengan terburu-buru. Charlotte yang melihat sosok yang baru saja datang itu langsung berteriak senang dan menghampiri seseorang itu dengan sedikit berlari.

"Daddy!!! Daddy, Charlotte rindu sekali dengan Daddy. Daddy kenapa baru pulang sekarang???" Charlotte berbicara sangat antusias sambil memeluk kaki sosok kebanggaannya yang hanya berdiri layaknya patung itu.

"..." pria itu hanya diam menatap putrinya yang masih memeluk kakinya itu.

"Daddy, Daddy ingin melihat sesuatu tidak??? Charlotte mendapat tugas dari Mrs. Merry untuk membuat bentuk hewan dari kertas origami. Daddy harus melihat bentuk anjing yang sudah Charlotte buat," celoteh Charlotte lalu ia menarik-narik tangan ayahnya untuk mengikutinya.

Tetapi baru beberapa langkah saja pria itu langsung menghentakkan tangan yang di genggam putrinya itu hingga putrinya hampir saja terjatuh jika saja sang kakak tidak datang tepat waktu dan menahan tubuh adiknya itu agar tidak terjatuh.

"Daddy, apa yang Daddy lakukan kepada Charlotte???"

"Aku tidak memiliki waktu untukmu, jadi cepat menyingkir sebelum aku memukulmu,"

Kedua anak kembar itu langsung terdiam mematung setelah mereka mendengar ancaman yang baru saja di lontarkan oleh si pemilik suara yang sekarang sudah pergi meninggalkan kedua anaknya itu yang masih terkejut dengan ucapannya.

Setelah meninggalkan kedua anaknya itu, ia langsung menuju ke kamar miliknya dimana wanita yang menyandang status sebagai istrinya itu langsung terkejut karena pria itu menutup pintu kamar dengan membantingnya.

"Bisakah saat kau datang ke rumah ini tidak perlu membawa emosi tidak jelasmu itu???"

"Dan bisakah kau memberitahu anak-anakmu itu untuk tidak menggangguku???"

"Huhh... Jadi kau datang dengan tiba-tiba hanya untuk memberitahu hal yang tidak penting seperti itu???" Elle bertanya dengan ketus dan sedikit menyindirnya.

#2 My Broken Wedding Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang